Wow! Inilah 3 Rekomendasi Kendaraan Motor Listrik Terbaru yang Bisa Dimiliki

Wow! Inilah 3 Rekomendasi Kendaraan Motor Listrik Terbaru yang Bisa Dimiliki

Adanya kemajuan dalam berkendara ini pun membuat semakin bermunculannya kendaraan motor listrik yang telah dilengkapi dengan berbagai macam spesifikasi unggulannya-Indah Citra-

Selain itu pun untuk pengisian baterainya, kendaraan Niu Gova memerlukan waktu sekitar 6,5 jam untuk bisa mendapatkan pengisian yang penuh.

Untuk harga yang dibanderol oleh Niu Gova 3 adalah mulai dari harga Rp 16.422.000 hingga Rp 25.800.000.

BACA JUGA:Daftar Lokasi Sewa Motor Listrik Volta: Panduan Lengkap Beserta Syarat, Tata Cara, dan Keuntungan yang Didapat

BACA JUGA:Perhatikan! Inilah Perbedaan Ban Depan dan Ban Belakang yang Terdapat Pada Kendaraan Motor Listrik

2. Uwinfly T3 

Pada rekomendasi kendaraan motor listrik yang kedua ini adalah Uwinfly T3 yang sudah dilengkapi menggunakan desain dan juga model yang mirip dengan kendaraan konvensional vespa.

Kendaraan motor listrik Uwinfly T3 sudah dilengkapi menggunakan baterai 60 V dengan 20 Ah dengan dinamo sebesar 800 watt yang bisa menghasilkan kecepatan berkendara sebanyak 55km untuk perjamnya.

Adapun yang perlu diperhatikan adalah pada saat melakukan pengisian pada kendaraan tersebut pun para pengendara memerlukan waktu sekitar 5 – 6 jam dengan konsumsi daya 230 watt yang bisa memungkinkan kendaraan tersebut menempuh jarak 50 – 70 km.

Harga yang dibanderol pleh kendaraan motor listrik Uwinfly T3 ini pun mulai dari Rp 7.990.000 hingga Rp 13.490.000.

BACA JUGA:Mengulas 9 Kekurangan Motor Listrik NIU, Pertimbangan Penting Sebelum Membeli

BACA JUGA:Mengenal Combi Brake System (CBS) untuk Motor Listrik, Lebih Baik Daripada Rem Biasa?strik

3. Selis Type E-Max

Pada rekomendasi kendaraan motor listrik terbaru yang whort it untuk bisa dimiliki ini adalah Selis E-Max yang sekilas memiliki desain dan juga body yang mirip dengan kendaraan skuter konvensional dengan adanya berbagai macam spesifikasinya yang menarik.

Dengan sudah dilengkapi menggunakan elektrik motor BLDC 48 V 800 watt ini pun baterai yang sudah menggunakan SLA 48 Volt 20 Ah sudah bisa melaju dengan kecepatan 40 km perjamnya dengan jarak tempuh maksimal 35 km.

Untuk harga yang dibanderol oleh kendaraan tersebut pun adalah mulai dari Rp 11.499.000 hingga Rp 15.500.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: