Giliran Bupati Petahana Ambil Formulir Pendaftaran di DPC PDIP Kabupaten Purbalingga

Giliran Bupati Petahana Ambil Formulir Pendaftaran di DPC PDIP Kabupaten Purbalingga

Utusan Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi saat mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PDIP Kabupaten Purbalingga.-PDIP UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Petahana Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi resmi mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati Purbalingga di DPC PDIP Kabupaten Purbalingga, Jumat, 10 Mei 2024.

Putri sulung mantan Bupati Purbalingga 2000-2010 Triyono Budi Sasongko ini, mengutus orang kepercayaannya Agung Purbadi, untuk mengambil formulir.

Di Kantor DPC PDIP Kabupaten Purbalingga utusan Bupati yang akrab dipanggung Tiwi ini, diterima langsung oleh ketua tim penjaringan HM Ichwan dan jajaran, beserta Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Purbalingga Karseno.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Purbalingga Karseno mengatakan, Tiwi merupakan pendaftar kedua yang mengambil formulir.

BACA JUGA:Fahmi Muhammad Hanif Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wakil Bupati di DPC PDIP Purbalingga

BACA JUGA:197 Bidan Purbalingga Belum Jadi ASN PPPK

Dia menambahkan, nantinya formulir yang diambil akan diserahkan kembali ke tim penjaringan, setelah dilengkapi berkas-berkasnya.

Sebelumnya, kader PKS Fahmi Muhammad Hanif juga mengambil formulir. Namun, anak dari anggota DPR RI Rofik Hananto ini, mengambil formulir calon wakil bupati.

"Pendaftaran dibuka mulai tanggal 9 hingga 17 mei 2024. Pendaftar disilahkan mengambil dan menyerahkan formulir pada waktu tersebut," kata anggota DPRD Kabupaten Purbalingga ini.

Utusan Bupati Purbalingga Agung Purbadi mengatakan, petahana akan segera melengkapi persyaratan pendaftaran untuk kembali maju dalam di Pilkada Purbalingga 2024.

Rencananya saat mengembalikan formulir, Tiwi akan datang langsung. Terkait waktu dia mengaku akan menginformasikan secepatnya. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: