Inilah 4 Rekomendasi Kendaraan Motor Listrik Dibawah 15 Juta!

Inilah 4 Rekomendasi Kendaraan Motor Listrik Dibawah 15 Juta!

Pada saat ini pun telah banyak kendaraan motor listrik yang ramah terhadap lingkungan karena menggunakan baterai sebagai penggeraknya-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Asap polusi yang banyak telah disebabkan oleh salah satu akibat dari adanya penggunaan kendaraan bermotor.

Tidak dapat dipungkiri bahwa banyak kendaraan transportasi pada saat ini telah membuat lingkungan menjadi tercemar oleh adanya pembakaran bahan bakar yang telah digunakan oleh banyak kendaraan tersebut.

Dan untuk mengatasi hal tersebut pun, pada saat ini pun telah banyak kendaraan motor listrik yang ramah terhadap lingkungan karena menggunakan baterai sebagai penggeraknya.

BACA JUGA:SIMAK 7 Keunggulan Motor Listrik Uwinfly T5 yang Tidak Boleh Anda Lewatkan!

BACA JUGA:INTIP Spesifikasi Motor Listrik Minerva Electron M1, Desain Sporty dan Nyaman!

Dan untuk Anda yang tertarik terhadap kendaraan motor listrik yang ramah lingkungan ini pun bisa mengetahuinya lewat 4 rekomendasi kendaraan motor listrik dengan harga dibawah 15 juta seperti berikut:

1. Neo Scootic

Pada kendaraan motor listrik pertama dengan harga dibawah 15 juta ini adalah Neo Scootic yang menjadi salah satu kendaraan motor listrik yang nyaman dibawa saat berkendara.

Motor listrik yang telah diproduksi oleh Selis ini pun telah dilengkapi dengan bagais plus dengan satu kompratemen tambahan.

Neo Scooti ini pun sangat cocok digunakan untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan termasuk membawa barang yang banyak.

BACA JUGA:Perbandingan Motor Listrik Exotic Sprinter Prime Vs Exotic Sprinter Promax

BACA JUGA:Cara Melepas Roda Belakang Motor Listrik, Panduan Lengkap Beserta Tutorial Memasangnya

Untuk baterai yang digunakan adalah sebesar 1.500 watt dengan jenis bateri SLA berkekuatan 60 v 20 Ah yang bisa diisi daya secara penuh selama 7 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: