Perbandingan Motor Listrik Exotic Sprinter Prime Vs Exotic Sprinter Promax

Perbandingan Motor Listrik Exotic Sprinter Prime Vs Exotic Sprinter Promax

Motor Listrik Exotic Sprinter Prime vs. Sprinter Promax. Mirip Banget !-exotic bike-pasific bike-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik Exotic Sprinter Prime dan Exotic Sprinter Promax saat ini menjadi dua model Motor listrik yang diminati. Apa perbandingan Motor listrik Exotic Sprinter Prime dan Exotic Sprinter Promax?.

Dalam dunia motor listrik yang semakin berkembang, konsumen memiliki beragam pilihan motor listrik dengan berbagai fitur dan spesifikasi.

Dua model yang menonjol dalam hal ini adalah Sprinter Prime dan Sprinter Promax.

Meskipun keduanya memiliki kesamaan dalam beberapa aspek, dua model motor listrik ini juga memiliki perbedaan yang menarik untuk dibahas.

Dalam artikel ini akan mengulas motor listrik Exotic Sprinter Prime dan Exotic Sprinter Promax.

BACA JUGA:Perbandingan Motor Listrik Yadea T9 dan Yadea E8S Pro. Bagus Mana?

BACA JUGA:Mantap! Jarak Tempuh Motor Listrik Yadea T9 Bisa Sampai 100 Km

Perbandingan Antara Motor Listrik Exotic Sprinter Prime dan Exotic Sprinter Promax

Motor Listrik Exotic Sprinter Prime 

- Motor Power: Exotic Sprinter Prime dilengkapi dengan motor berkekuatan 1200 Watt, memberikan tenaga yang cukup untuk menangani berbagai kondisi perjalanan.

- Kecepatan: Dengan 4 mode berkendara (ECO, NORMAL, SPORT, REVERSE), Exotic Sprinter Prime menawarkan fleksibilitas dalam mengatur kecepatan sesuai dengan preferensi pengendara. Namun, kecepatan maksimalnya belum dijelaskan secara spesifik.

- Jarak Tempuh: Exotic Sprinter Prime memiliki jarak tempuh sekitar ± 55 km, cukup untuk perjalanan sehari-hari atau keperluan transportasi singkat.

- Baterai: Dilengkapi dengan baterai 60 V 20.2 Ah, Exotic Sprinter Prime menjanjikan kinerja yang handal dengan waktu pengisian yang wajar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: