WOW! Inilah 3 Rekomendasi Motor Listrik Subsidi Terbaik 2024

WOW! Inilah 3 Rekomendasi Motor Listrik Subsidi Terbaik 2024

Mulai dari kecanggihan mesin, baterai hingga desain yang menarik ini pun menjadi daya jual yang dimiliki oleh masing-masing kendaraan motor listrik-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Kecanggihan yang dimiliki oleh kendaraan motor listrik pada saat ini sudah tidak perlu diragukan lagi dalam penggunaannya.

Mulai dari kecanggihan mesin, baterai hingga desain yang menarik ini pun menjadi daya jual yang dimiliki oleh masing-masing kendaraan motor listrik.

Untuk harga jual yang dimiliki oleh kendaraan motor listrik memang terhitung masih mahal dan tinggi.

Namun, pada saat ini tidak perlu terlalu risau karena pemerintah sudah menyediakan subsidi untuk kendaraan motor listrik yang bisa memungkinkan untuk harga jual dari kendaraan tersebut menjadi lebih rendah.

BACA JUGA:Cara Melepas Roda Belakang Motor Listrik, Panduan Lengkap Beserta Tutorial Memasangnya

BACA JUGA:Cara Mengencangkan Swing Arm pada Motor Listrik, Penting!

Dan untuk mengetahuinya, berikut merupakan 3 rekomendasi motor listrik subsidi terbaik pada tahun 2024 ini:

1. Alfa Servo

Pada rekomendasi kendaraan motor listrik subsidi terbaik 2024 yang pertama ini adalah Alfa Servo, motor listrik ini dikeluarkkan oleh PT Electra Motor Group atau WMG Alfa Servo.

BACA JUGA:Apa Boleh Motor Listrik Dicuci Steam? Jangan Abaikan Soal 3 Hal ini

BACA JUGA:Cara Membuat Alas untuk Baterai Cadangan Motor Listrik United T1800, Terapkan Agar Body Bagasi Tidak Rusak!

Alfa Servo telah menjadi produk kedua yang telah diluncurkan oleh PT Electro dengan menggunakan tipe mid drive yang diletakkan pada bagian tengah lalu dihubungkan dengan transmisi untuk bisa menggerakan roda tersebut.

Pada transmisi Alpha pun sudah menggunakan puli dan bell yang bisa menyalurkan adanya tenaga ke bagian roda dengan menggunakan Next Generation Power Train Servo yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 13,1 daya dan torsi sebesar 53,5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: