Harga Super Mahal Tapi Tetap Diminati, Inilah Keunggulan dan Kelemahan Motor Matic Honda Forza 250

Harga Super Mahal Tapi Tetap Diminati, Inilah Keunggulan dan Kelemahan Motor Matic Honda Forza 250

Beberapa keunggulan serta kelemahan dari sepeda motor matic Honda Forza yang harganya selangit namun tetap diminati.-Fahma Ardiana-

Sepeda motor matic ini juga dilengkapi dengan jack DC di rak depan untuk memudahkan pengisian daya smartphone.

Fitur lainnya adalah lampu peringatan menyalip darurat dan lampu peringatan bahaya, dan jok dari motor matic Honda Forza 250 memiliki ruang untuk dua helm dan bagasi lainnya.

Eksterior Motor Matic Honda Forza 250

Dari segi jarak tempuh, motor matic Honda Forza 125 harus mampu menempuh jarak minimal 500 km dengan tangki bensin penuh. Honda Forza merupakan sepeda motor matic premium dengan spesifikasi dan desain mumpuni.

Honda Forza juga memiliki desain mewah yang memanfaatkan lekuk tubuh Honda Forza 250. Selain itu, desain Honda Forza 250 juga dipertajam pada bagian bodinya sehingga memberikan tampilan sporty dan agresif.

Mtor matic Honda Forza 250 ini tampil ramping karena sudah dilengkapi LED di lampu depannya. Semua lampu pada Honda Forza 250 menggunakan lampu LED. 

Honda Forza 250 juga tersedia dalam beberapa pilihan warna antara lain, contohnya seperti Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Matte Gun Powder Black Metallic.

Pengendara Honda Forza 250 akan merasakan kesan canggih, mewah, sporty dan agresif. 

Harga Motor Matic Honda Forza 250 Harga

Sebagai produk sepeda motor matic premium andalan Honda, sepeda motor matic ini hadir dengan fitur-fitur canggih dan juga dipadukan dengan desain yang modern dan mewah.

Sebab, harga sepeda motor matic Honda Forza 250 tergolong mahal. Harga dari sepeda motor matic Honda Forza 250 dibanderol sekitar Rp 90 jutaan.

Itulah beberapa keunggulan dan kelemahan matic Honda Forza yang harganya selangit namun tetap diminati. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: