Tampilan Makin Stylish, Simak Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Honda Genio 2024

Tampilan Makin Stylish, Simak Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Honda Genio 2024

Beberapa kelebihan dan juga kelemahan yang dimiliki sepeda motor matic Honda Genio. -Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kelebihan dan kekurangan motor matic Honda Genio berbeda dengan Honda Scoopy. motor matic ini memiliki spesifikasi perpaduan teknologi terkini eSAF (Enhanced Smart Architecture Frame) dengan mesin eSP (Enhanced Smart Power).

Secara umum, spesifikasi motor matic Honda Genio berada di antara Honda Beat dan Honda Scoopy. Oleh karena itu, motor matic Genio dikisahkan sebagai saudara Scoopy.

Motor matic Honda Genio dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti lampu LED, panel instrumen digital, kunci pengapian pengaman magnetik, konsol depan ganda, dan bagasi dengan stopkontak standar.

Keistimewaan dari sepeda motor matic ini adalah memiliki kapasitas bagasi yang sangat lega yaitu 14 liter, sehingga memungkinkan Anda membawa barang bawaan dalam jumlah banyak tanpa perlu khawatir kehabisan tempat.

BACA JUGA:MENGINTIP! Kecanggihan Motor Matic NMAX 160 Keluaran Terbaru, Raja Skutik Maxi di Indonesia.

BACA JUGA:MANTAP! Keunggulan Menggunakan Motor Matic untuk Kehidupan Sehari-Hari, Masa Depan Penuh Optimisme

Untuk memberikan kenyamanan saat bepergian, motor matic Honda Genio dibekali ban berukuran 12 inci dan pelek berteknologi tubeless dalam desain trendi dan modern.

Motor matic Honda Genio memiliki dimensi panjang 1.869 mm, lebar 692 mm, dan tinggi 1.061 mm, sehingga ideal untuk berkendara keliling kota atau jarak jauh.

Motor matic Honda Genio dibekali mesin eSP 110cc generasi terbaru dengan ukuran piston 47mm dan langkah piston 63,1mm, serta menggunakan spesifikasi 4 tak, SOHC, pendingin udara, dan injeksi bahan bakar PGM-FI.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 9 HP pada 7.500 rpm dan torsi 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

BACA JUGA:10 Penyebab Bensin Motor Matic Kamu Menjadi Boros

BACA JUGA:5 Motor Matic dengan Kecepatan Tinggi untuk Pecinta Kecepatan, Senasai Adrenalin yang Tak Terlupakan

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: