10 Motor Matic Sporty yang Cocok Untuk Mahasiswi

10 Motor Matic Sporty yang Cocok Untuk Mahasiswi

10 Motor Matic Sporty yang Cocok Untuk Mahasiswi -Pinterest -

Vespa Sprint S LED 150 hadir dengan teknologi Enhanced Sliding Suspension (ESS) pada suspensinya, yang menghasilkan kualitas pengereman yang lebih baik dan responsif. Hal ini memberikan pengendara pengalaman berkendara yang halus dan stabil. 

BACA JUGA:Viral! Turunkan UKT Unsoed di Medsos, Warganet : UKT Elit, Fasilitas Sulit

BACA JUGA:6 Penyebab CVT Motor Matic Berisik dan Cara Mengatasinya Agar Membuat Perjalanan Lebih Nyaman

Dengan rentang harga mulai dari Rp 59.695.000 hingga Rp 62.000.000, Vespa Sprint S LED 150 menawarkan kombinasi antara performa bertenaga dengan kenyamanan ekstra dalam perjalanan.

Mesin modern yang dimilikinya menghadirkan performa yang bertenaga, sementara body yang kuat meredam getaran saat berkendara, memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan aman.

10. Honda All New BeAT Sporty CBS ISS Deluxe

Honda All New BeAT Sporty CBS ISS Deluxe menjadi pilihan motor matic sporty yang cocok untuk mahasisiwi. Dengan rentang harga antara Rp 20.431.325 hingga Rp 23.000.000, motor ini menawarkan kombinasi yang sempurna.

Frame berteknologi baru membuat motor lebih lincah dikendalikan dalam berbagai kondisi jalan. Selain itu, kapasitas bagasinya yang lebih besar memberikan tempat untuk barang-barang lebih banyak.

Bagi mahasiswa yang mencari motor matic sporty untuk ke kampus, Honda All New BeAT Sporty CBS ISS Deluxe adalah pilihan yang tepat. Dengan kombinasi yang sempurna, motor ini akan menjadi teman setia dalam menunjang mobilitas di kampus. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: