Waspada! 5 Cara Maling Mencuri Motor Matic yang Dikunci Stang

Waspada! 5 Cara Maling Mencuri Motor Matic yang Dikunci Stang

Kumpulan Cara Maling Mencuri Motor Matic yang Dikunci Stang-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Mator matic sering jadi sasaran pencurian sepeda motor, padahal sudah dikunci stang. Bagaimana cara maling mencuri motor matic yang dikunci stang.

Motor matic dilengkapi dengan fitur kunci stang untuk mengamankan kendaraan. Namun, para maling terus mencari cara untuk membobol sistem keamanan ini.

Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang beberapa cara yang sering dilakukan oleh maling untuk mencuri motor matic meskipun masih dalam kondisi dikunci stang.

Cara Maling Mencuri Motor Matic yang Dikunci Stang

Berikut ini adalah beberapa cara maling masih bisa mencuri motor matic meskipun sudah di kunci stang yang wajib kalian ketahui:

1. Menggunakan Alat Pemutus Kunci

Pemakaian alat pemutus kunci merupakan salah satu metode yang sering digunakan oleh para maling untuk mencuri motor matic yang sudah di kunci stang. 

Mereka menggunakan alat ini, seperti palu kecil atau alat pemotong listrik, untuk mematahkan atau memotong kunci stang secara paksa. 

Dengan menggunakan kekuatan fisik atau alat bantu, para maling dapat dengan cepat membobol sistem keamanan ini dan mencuri motor tanpa memerlukan kunci asli. 

Oleh karena itu, sangat penting untuk selalu memastikan bahwa motor kalian sudah diparkir di tempat yang aman dan terang serta memasang sistem keamanan tambahan untuk melindungi motor matic dari ancaman pencurian.

BACA JUGA:Motor Matic Mendadak Berat Saat Didorong? Coba Cek Bagian Ini

BACA JUGA:6 Tips Aman Berkendara Motor Matic Saat Musim Hujan yang Bisa Kalian Ikuti

2. Pembobolan Sistem Elektronik 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: