Nggak Pakai Ribet dan Pusing, Ini Dia Cara Mudah Klaim Asuransi Motor Matic Honda

Nggak Pakai Ribet dan Pusing, Ini Dia Cara Mudah Klaim Asuransi Motor Matic Honda

Cara mudah claim asuransi motor matic Honda -AHASS-

Berikut ini adalah jenis-jenis garansi dari motor matic Honda:

- Garansi mesin motor matic Honda selama 3 tahun atau 30,000 KM tergantung mana yang lebih dulu dicapai oleh kendaraan tersebut.

- Garansi rangka dan sistem kelistrikan motor matic Honda selama 1 tahun atau 10,000 KM tergantung mana yang lebih dulu dicapai oleh kendaraan tersebut.

- Garansi komponen PGM-FI (khusus untuk motor berteknologi PGM-FI) motor matic Honda selama 5 tahun atau 50,000 KM tergantung mana yang lebih dulu dicapai oleh kendaraan tersebut.

Tata Cara Klaim Garansi Motor Matic Honda di AHASS:

- Datanglah ke showroom atau bengkel AHASS terdekat dan sampaikan keluhan secara jelas dan lengkap kepada service advisor yang ada di tempat.

- Bawalah kelengkapan surat serta dokumen sepeda motor matic Honda seperti STNK dan buku service. Lalu Service advisor akan langsung melakukan pemeriksaan dokumen dan analisa sepeda motor matic Honda milik kalian.

- Selama proses pemeriksaan dan analisa dokumen sepeda motor matic Honda milik kalian dilakukan oleh Service Advisor Honda, kalian sebagai konsumen bisa menunggu proses ini di ruang tunggu yang sudah disediakan.

- Setelah melakukan pemeriksaan dan analisa motor matic Honda. Service Advisor akan memberi tahu pemilik sepeda motor matic Honda jika ada komponen yang sudah harus diganti.

- Terakhir, setelah proses pemeriksaan dan perbaikan serta penggantian komponen motor matic Honda. Sepeda motor matic Honda akan langsung diserahkan kembali kepada konsumen.

BACA JUGA:Yuk Ketahui! Inilah Cara Kerja Emergency Stop Signal yang Ada Pada Motor Matic

BACA JUGA:Inilah Motor Matic yang Cocok Untuk Sehari-hari!

Ketentuan Garansi Motor Matic Honda

Untuk ketentuan Garansi Motor Matic Honda ini hanya berlaku untuk penggantian atau perbaikan suku cadang yang rusak yang diakibatkan oleh:

- Kesalahan proses produksi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: