Dinilai Mampu Pimpin Jateng, Gus Khayat Tokoh Agama Banjarnegara Dukung Kapolda Jateng Jadi Calon Gubernur

Dinilai Mampu Pimpin Jateng, Gus Khayat Tokoh Agama Banjarnegara Dukung Kapolda Jateng Jadi Calon Gubernur

Pengasuh Ponpes Tanbihul Ghofillin Alif Baa Banjarnegara, KH Hayatul Makki. -PUJUD/RADARMAS-

BANJARNEGARA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pemilihan Kepala Daerah Gubernur Jawa Tengah terus bergulir, memunculkan nama-nama tokoh yang bakal mengikuti kontestasi di bulan November 2024. Satu diantaranya nama yang masuk bursa balon Gubernur Jawa Tengah, Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi. 

Sejak namanya mencuat dalam bursa bakal calon Gubernur Jawa Tengah, banyak masyarakat yang memberikan respond positif dan bahkan hingga dukungannya seperti diantaranya para tokoh agama.

Salah satu tokoh agama Kabupaten Banjarnegara seperti Khayatul Makki, Pengasuh Ponpes Alif Baa Mantrianom Banjarnegara menyambut baik munculnya nama Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam bursa pencalonan Gubernur Jawa Tengah periode 2024 – 2029.

“Saya sangat menyambut baik dengan hadirnya nama Bapak Kapolda yang masuk dalam bursa bakal calon Gubernur Jawa Tengah,” ujar Gus Khayat, Minggu (21/4/2024).

BACA JUGA:817 Calon Jemaah Haji Banjarnegara Akan Segera Diberangkatkan

BACA JUGA:DKK Banjarnegara Awasi Ketat 17 Jiwa Pengungsi Longsor Dusun Jebug, Banjarnegara

“Beliau dalam menjabat sebagai Kapolda Jateng dapat dirasakan masyarakat. Seperti tingkat kriminalitas di Jateng menurun, serta pada arus mudik maupun balik lebaran 1445 H dapat berjalan dengan lancar. Secara pribadi saya mendukung pencalonan beliau sebagai Gubernur Jawa Tengah berikutnya,” ungkapnya.

Menurutnya, sosok Kapolda sudah dipastikan mampu memahami kondisi masyarakat di Provinsi Jawa Tengah dengan baik. (jud/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: