Paguyuban Motor Honda Banyumas Dorong Irjen Pol Ahmad lutfi Maju Pilgub Jateng 2024

Paguyuban Motor Honda Banyumas Dorong Irjen Pol Ahmad lutfi Maju Pilgub Jateng 2024

Keluarga besar Paguyuban Motor Honda Banyumas-AHMAD ERWIN/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Akan berlangsungnya Pilkada pada November 2024 mendatang, menghadirkan nama-nama calon kandidat Gubernur Jawa Tengah. Salah satunya Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, yang digadang-gadang akan maju dalam kontestasi politik tersebut. 

Dukungan dan dorongan juga datang terhadap Irjen Pol Ahmad Luthfi. Seperti dukungan yang datang dari Paguyuban Motor Honda Banyumas (PMHB) yang akan mendeklarasikan diri menjadi relawan "Sahabat Luthfi" untuk bulat mendukung Bapak Kapolda menjadi Gubernur Jawa Tengah. 

Ketua Umum PMHB, Bang Ucil menuturkan, Kapolda Jawa Tengah ialah orang yang sangat mumpuni dan terbukti banyak memiliki keberhasilan dan prestasi. 

BACA JUGA:Direktur Banyumas TV Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Sebagai Calon Gubernur Jateng

"Selama menjabat Kapolda Jawa Tengah, beliau sangatlah mumpuni. Untuk hal Kamtibmas, Birokrasi baiknya untuk di suatu Kabupaten maupun kecamatan, bahkan Desa yang ada di seluruh Jawa Tengah, beliau menguasai keadaan yang ada saat ini,  dan berbagai keberhasilan dan prestasi yang ditorehkan beliau dalam menjaga, melindungi wilayah Jateng," katanya. 

Selain itu, saat menghadapi idul fitri kemarin,  keberhasilan kapolda dalam pengelolaan arus mudik dan balik kemarin dalam mendukung kelancaran pemudik.

"Sehingga semakin diyakinkan beliau layak untuk maju pilgub," tambahnya. 

BACA JUGA:Ketua Ojek Online Banyumas Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju di Pilkada 2024

Dan sebagai komitmen untuk mendukung Kapolda Jateng maju dalam Pilgub menurutnya, dalam waktu dekat PMHB, akan melaksanakan deklarasi.

"Mendukung Bapak Ahmad Lutfi menjadi calon Gubernur Jawa Tengah," jelasnya. (win/ads).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: