Biar Makin Kece! 6 Aksesoris Motor Listrik yang Harus Dimiliki

Biar Makin Kece! 6 Aksesoris Motor Listrik yang Harus Dimiliki

Rekomendasi Aksesoris Motor Listrik -Freepik-

BACA JUGA:Super Safety! Inilah Tips Berkendara Aman Menggunakan Motor Listrik Saat Malam Hari

3. Tas Berkendara

Tas berkendara merupakan aksesoris penting yang dirancang khusus untuk membawa barang-barang esensial saat berkendara, seperti ponsel, dompet, kunci, dan perlengkapan lainnya. 

Pastikan untuk memilih tas yang tahan air serta dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan seperti strip reflektif atau cahaya LED guna meningkatkan visibilitas terutama saat berkendara di malam hari. 

Memilih tas dengan fitur-fitur ini akan memberikan keamanan tambahan dan memudahkan pengendara motor listrik dalam membawa barang-barang penting mereka.

4. Cover Motor Listrik

Memastikan perlindungan motor listrik dari cuaca buruk dan debu merupakan langkah krusial untuk mempertahankan kondisi dan performa kendaraan.

BACA JUGA:Jangan Panik! Begini Tips Berkendara Motor Listrik Saat Hujan yang Aman dan Nyaman

BACA JUGA:10 Tips Berkendara Motor Listrik di Turunan, Memastikan Keselamatan dan Efisiensi

Sebaiknya, investasikan dalam penutup motor listrik berkualitas tinggi yang dirancang tahan air dan tahan angin untuk melindungi kendaraan Anda dari kerusakan yang mungkin timbul akibat paparan lingkungan sekitar. Dengan melakukan hal ini, Anda dapat memperpanjang umur motor listrik Anda sambil menjaga penampilannya tetap prima.

5. Spion Kustom

Spion kustom adalah aksesori yang mampu memberikan sentuhan personal pada tampilan motor listrik Anda, menambahkan dimensi estetika yang unik. Saat memilih spion, penting untuk memilih desain yang tidak hanya menarik, tetapi juga sesuai dengan gaya berkendara Anda. 

Selain memperindah penampilan, spion yang tepat juga dapat meningkatkan visibilitas dan keselamatan saat berkendara di jalan. Dengan mempertimbangkan kebutuhan dan preferensi Anda, pilihan spion yang tepat akan melengkapi pengalaman berkendara Anda dengan motor listrik.

6. Pelindung Ban atau Tire Hugger

Pelindung ban atau tire hugger merupakan aksesoris yang ditempatkan di bagian belakang roda motor untuk menjaga ban dari percikan air, kotoran, serta kerikil yang dapat merusaknya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: