CUMA 8 JUTAAN ! Inilah Rekomendasi Motor Listrik Keluaran Terbaru

CUMA 8 JUTAAN ! Inilah Rekomendasi Motor Listrik Keluaran Terbaru

Penjelasan singkat mengenai rekomendasi 3 sepeda motor listrik keluaran terbaru dengan harga 8 jutaan setelah disubsidi.-Fahma Ardiana-

Model pegangan jok belakang baru pada sepeda motor listrik ini juga telah diperbarui.

3. United T1800

BACA JUGA:Eksplorasi Teknologi Baterai Tanam pada Motor Listrik

BACA JUGA:Daftar Lokasi Dealer Motor Listrik di Purwokerto dan Sekitarnya, Jangan Lewatkan

Selanjutnya adalah sepeda motor listrik United T1800. Sepeda motor listrik ini menggunakan motor listrik yang lebih besar dengan keluaran daya 2.000 watt, sehingga menghasilkan peningkatan kinerja. 

Selain itu, pabrikan telah melengkapi sepeda motor listriknya dengan pengontrol 18 tabung untuk meningkatkan efisiensi dan mencapai performa yang lebih baik.

4. MX1200

Terakhir ada jagoan United E-Motor Indonesia yaitu sepeda motor listrik MX1200. Namun khusus untuk model ini, ubahannya hanya terlihat pada bagian luar saja melalui penggunaan warna dan garis-garis baru yang lebih kekinian.

Memperbarui tipe yang sudah ada sebelumnya merupakan salah satu strategi yang diterapkan untuk tahun 2024. Selain mengadopsi warna terkini, spesifikasi dan teknologi dari sepeda motor listrik itu pun juga telah ditingkatkan.

Setelah mendapat potongan subsidi dari pemerintah, sepeda motor listrik United T1800 yang harga aslinya dibanderol Rp 23,5 juta, TX1800 Rp 26,5 juta, TX3000 Rp 42,9 juta, dan MX1200 menjadi hanya Rp 8,8 jutaan saja.

Itulah dia penjelasan singkat mengenai rekomendasi 3 sepeda motor listrik keluaran terbaru dengan harga 8 jutaan setelah disubsidi. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: