Buruan Beli! Inilah Daftar Motor Listrik MURAH Harga 15 Jutaan

Buruan Beli! Inilah Daftar Motor Listrik MURAH Harga 15 Jutaan

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kini motor listrik menjadi pilihan yang semakin populer bagi masyarakat. motor listrik menawarkan beberapa keuntungan ekonomis seperti biaya perawatan, dan terutama dengan hadirnya motor listrik harga 15 jutaan.

Pilihan-pilihan motor listrik yang memiliki harga di 15 jutaan, kini semakin mudah bagi masyarakat untuk beralih ke kendaraan yang lebih ekonomis tanpa perlu mengorbankan keuangan mereka

Daftar Motor Listrik Harga 15 Jutaan

1. Elvindo

Kini motor listrik menjadi pilihan yang semakin populer bagi masyarakat urban. Salah satu merek yang patut dipertimbangkan adalah Elvindo, dengan beragam varian yang menawarkan kualitas dan performa yang memukau.

Elvindo menawarkan serangkaian motor listrik dengan berbagai keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin beralih ke mobilitas ramah lingkungan. 

BACA JUGA:4 Tips Aman Mudik dengan Motor Listrik: Siapkan Barang ini Agar Perjalanan Tetap Lancar

BACA JUGA:3 Spesifikasi yang Harus Dimiliki Motor Listrik Terbaik di Indonesia, Mampu Terjang Banjir

Dibekali dengan baterai berkapasitas 1.000 watt, motor listrik Elvindo mampu menempuh jarak hingga 65 km dengan sekali pengisian. Kecepatan yang diunggulkan mencapai 70 km/jam, menjadikannya cocok untuk digunakan dalam aktivitas harian.

Elvindo menawarkan beragam varian motor listrik, mulai dari Arjuna, Rama, Shinta, Wira, hingga Amba. Setiap varian memiliki keunggulan dan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Dengan rata-rata harga sekitar Rp13 jutaan, motor listrik Elvindo menjadi pilihan yang ekonomis bagi mereka yang ingin beralih ke mobilitas ramah lingkungan tanpa harus mengorbankan kualitas dan performa.

Dengan demikian, beralih ke motor listrik Elvindo adalah langkah yang bijak bagi mereka yang peduli terhadap lingkungan dan ingin mengurangi dampak negatif dari penggunaan kendaraan bermotor konvensional. 

2. Smoot Tempur

Dalam menghadapi tantangan perlindungan lingkungan, motor listrik semakin menjadi pilihan yang diminati oleh masyarakat. Salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan adalah Smoot Tempur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: