Santer Dikabarkan Maju Pilkada 2024, Begini Kata Mantan Sekda Cilacap Farid Ma'ruf

Santer Dikabarkan Maju Pilkada 2024, Begini Kata Mantan Sekda Cilacap Farid Ma'ruf

Farid Ma'ruf.-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten CILACAP yang juga Ketua PMI CILACAP Farid Ma'ruf. santer akan diusung Partai Golkar dalam gelaran Pilkada 2024 mendatang.

Kabar itu mencuat setelah adanya pertemuan antara Ketua DPD Jawa Tengah partai berlambang pohon beringin itu dengan Farid Ma'ruf baru-baru ini.

"Pak Farid orang pertama yang diundang oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Tengah. Saya tidak tahu persis terkait pengundangan beliau. Kemungkinan ya untuk Pilkada, " Ketua DPD Partai Golkar Cilacap, Sindy Syakir melalui Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini, Ekanto Wahyuning Santoso pada Rabu (3/4/2024).

Secara figur, Farid Ma'ruf merupakan kandidat yang cukup potensial dimana ia memiliki pengalaman yang cukup mumpuni dalam bidang organisasi. Selain itu, dia masih memiliki power yang cukup kuat di Cilacap.

BACA JUGA:Masuk Bursa Peserta Pilkada 2024, Pj Bupati Cilacap : Lihat Perkembangan

BACA JUGA:Ketua DPRD Cilacap Taufik Nurhidayat siap Ramaikan Bursa Calon Bupati Pilkada 2024

"Beliau merupakan mantan pejabat senior ASN di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Cilacap. Figur senioritasnya tidak di ragukan lagi saat menjabat ASN di Cilacap," jelas Ekanto.

Dengan dasar itu, banyak pihak yang mendorong agar Farid Ma'ruf bergabung dengan Partai Golkar untuk maju dalam Pilkada 2024 pada November mendatang.

Menanggapi hal itu, Farid Ma'ruf ketika dikonfirmasi Radarmas mengatakan, dia akan menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat. Jika memang masyarakat menghendaki ia mengaku akan mempertimbangkan.

"Kita lihat perkembangannya nanti seperti apa, bagaimana masyarakat menilai kita, rekam jejak, kinerjanya yang sudah pernah dilakukan maupun yang sedang dilakukan kan itu juga dinilai oleh masyarakat. Saya kan juga sudah pensiun, sementara masyarakat lihatnya kemarin," jelasnya. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: