Wajib Dibeli! Inilah Motor Listrik Harga di Bawah 10 Jutaan

Wajib Dibeli! Inilah Motor Listrik Harga di Bawah 10 Jutaan

Wajib Dibeli! Inilah Motor Listrik Harga Dibawah 10 Jutaan-Hallo.id-

Selain fitur keyles, Sprinter Pro-Maxjuga menawarkan fitur gigi mundur yang akan sangat membantu saat melakukan manuver mundur, terutama dalam ruang parkir yang sempit yang membahayakan.

Sprinter Pro-Max memiliki kapasitas baterai sebesar 60 V / 20.2 Ah. Dalam satu kali pengecasan, motor ini mampu menempuh jarak hingga 55 kilometer, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang kehabisan baterai.

Dengan kecepatan maksimum mencapai 65 km/jam, Sprinter Pro-Max cocok digunakan untuk mobilitas di perkotaan. Kecepatan ini sudah cukup untuk menyesuaikan dengan kecepatan rata-rata lalu lintas perkotaan.

Yang membuat Sprinter Pro-Max semakin menarik adalah harganya yang terjangkau. Dengan harga mulai dari Rp8 jutaan, motor listrik ini memberikan nilai tambah bagi mereka yang mencari alternatif transportasi ramah lingkungan.

Dengan kombinasi antara fitur tambahan yang memudahkan dan kecepatan yang sesuai untuk mobilitas perkotaan, Sprinter Pro-Max menjadi solusi yang menarik bagi mereka yang mencari motor listrik dalam rentang harga dibawah 10 jutaan. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: