Cara Membeli Motor Listrik Subsidi Online melalui PLN Mobile, GAMPANG BANGET!

Cara Membeli Motor Listrik Subsidi Online melalui PLN Mobile, GAMPANG BANGET!

Cara membeli motor listrik subsidi online melalui PLN Mobile -Detik.com-

Cara Pembayaran Motor Listrik Subsidi secara Online

Setelah Anda memilih motor listrik yang diinginkan dan sampai pada tahap pembayaran, Anda akan memiliki beberapa opsi untuk memilih metode pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Salah satu opsi yang tersedia adalah menggunakan paket kredit yang ditawarkan oleh bank Himbara, yang terdiri dari BNI, BRI, Mandiri, BTN, dan BSI. Melalui kerja sama dengan bank-bank tersebut, masyarakat dapat mengakses layanan kredit ringan untuk kepemilikan motor listrik secara lebih terjangkau.

Selain itu, sebagai tambahan dari subsidi Rp7 juta, PLN juga menyediakan voucher berupa potongan tarif listrik untuk pelanggan yang baru pertama kali membeli motor listrik. Voucher ini dapat dimanfaatkan baik oleh pelanggan pasca bayar maupun prabayar yang menggunakan token. PLN juga menawarkan berbagai promo menarik bagi masyarakat yang melakukan transaksi melalui platform PLN Mobile.

Dengan memahami berbagai opsi pembayaran yang tersedia, Anda dapat melakukan pembelian motor listrik secara lebih cerdas dan mengoptimalkan manfaat yang ditawarkan, baik dari segi harga maupun keuntungan tambahan yang diberikan oleh pihak-pihak terkait. 

Dengan kemudahan cara membeli motor listrik subsidi online melalui PLN Mobile, kini tidak perlu repot lagi untuk membeli motor listrik subsidi secara offline. Manfaatkanlah layanan ini untuk mendapatkan kendaraan ramah lingkungan dengan lebih mudah dan praktis.(amp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: