Battle Spesifikasi dan Fitur Motor Listrik Rp30 Jutaan dari Alva dan Honda, Pilih Mana?

Battle Spesifikasi dan Fitur Motor Listrik Rp30 Jutaan dari Alva dan Honda, Pilih Mana?

Spesifikasi dan fitur motor listrik Rp30 juta-Kompas.id-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Spesifikasi dan fitur motor listrik Rp30 juta saat ini menjadi topik hangat di kalangan pecinta otomotif. Karena motor listrik di kisaran harga ini bukan hanya ramah lingkungan, tapi juga dilengkapi dengan teknologi canggih untuk mobilitas sehari-hari yang efisien. 

Honda dan Alva merupakan dua produsen yang memproduksi motor listrik, terutama di pasar motor Indonesia. Salah satu produk utama dari kedua produsen tersebut adalah Honda EM1 e dan Alva Cervo

Mari kita bandingan dan ulas kedua produk tersebut agar Anda dapat mengetahui spesifikasi, fitur, dan harga dari motor listrik EM1 e dan Alva Cervo. Jadi, mari simak penjelasannya secara lebih detail di bawah ini!

Battle Spesifikasi dan Fitur Motor Listrik Rp30 Jutaan dari Alva dan Honda

BACA JUGA:CEK HARGA dan Spesifikasi Motor Listrik Volta 401, TERJANGKAU Bisa Dapat Subsidi Rp7 Juta

BACA JUGA:Daftar Motor Listrik Terbaik 2024, JANGAN KETINGGALAN Begini Harga dan Spesifikasinya!

1. Performa 

Saat akan membeli motor listrik, performa menjadi salah satu faktor penting yang perlu diperhatian.  Performa ini mencakup kecepatan maksimal dan jarak tempuh yang dapat dicapai oleh motor listrik.

Honda EM1 e dapat mencapai kecepatan maksimal hingga 45 km/jam dan dapat menempuh jarak hingga 41,1 km. Dengan performa seperti itu, pengguna Honda EM1 e dapat dengan bebas menjelajahi area perkotaan. 

Sementara itu, Alva Cervo memiliki kecepatan maksimal hingga 103 km/jam dengan jarak tempuh mencapai 125 km jika menggunakan dua baterai motor. Motor ini sangat handal untuk perjalanan jarak jauh.

2. Sumber Tenaga 

Aspek penting yang juga perlu diperhatikan dari sebuah motor listrik adalah sumber tenaga yang digunakannya. Sumber tenaga ini menentukan performa yang bisa dicapai oleh motor listrik yang diinginkan. 

BACA JUGA:Mengapa Menghitung Biaya Perawatan Sebelum Membeli Motor Listrik Penting? Begini Alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: