Jelang Putaran Nasional Liga 3, Persibangga Lakukan Pergantian Manajer

Jelang Putaran Nasional Liga 3, Persibangga Lakukan Pergantian Manajer

BARU: Askab PSSI Purbalingga resmi menunjuk Haryanto "Kliwon" (kaos hitam) menjadi manajer tim Persibangga menggantikan Hermanto.-PERSIBANGGA UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Jelang bergulirnya putaran nasional Liga 3, Persibangga melakukan pergantian posisi manajer tim, Selasa, 2 April 2024.

Askab PSSI Purbalingga resmi menunjuk Haryanto "Kliwon" menjadi manajer tim menggantikan Hermanto yang memilih hiatus dari manajemen tim.

Penyerahan surat keputusan (SK) penunjukan mantan manajer Persibangga U-17 tersebut, dilaksanakan di Kantor DPRD Kabupaten Purbalingga.

Ketua Umum Askab PSSI Purbalingga HR Bambang Irawan mengatakan, Haryanto bakal mendampingi tim di putaran nasional yang rencananya akan digelar di Kabupaten Subang, Jawa Barat, 29 April 2024 mendatang.

BACA JUGA:Persibangga Persibangga Tergabung di Grup D Putaran Nasional Liga 3, Berlaga di Kabupaten Subang

BACA JUGA:Tak Sesuai Karakter Tim, Dua Pemain Seleksi Persibangga Purbalingga Dicoret

Dia menjelaskan, pergantian posisi manajer di tim Persibangga senior dilakukan sebagai bahan evaluasi dan penyegaran kepengurusan.

"Adanya penyegaran di jajaran managemen ini, harapannya bisa memberikan dampak positif yang berimbas untuk para pemain," katanya.

Dia berharap tim Persibangga bisa bermain lebih baik lagi di putaran nasional Liga 3.

Sementara itu, Haryanto mengatakan, dirinya akan melalukan hal terbaik bagi tim Persibangga di putaran nasional. Sehingga, bisa memberikan prestasi terbaik.

BACA JUGA:Dua Pemain Ikuti Seleksi, Diproyeksikan Perkuat Persibangga di Putaran Nasional Liga 3

BACA JUGA:Persibangga Purbalingga Kembali Berlatih, Persiapkan Tim Ikut Putaran Nasional Liga 3

Dia juga meminta dukungan kepada para pecinta sepakbola purbalingga dan suporter Persibangga. Dia berharap kehadiran suporter saat pertandingan tandang di Subang.

Tak hanya pergantian di posisi manajer, asisten manajer Persibangga juga diganti. Mantan asisten manajer Persibangga U-17 Arif Saefudin ditunjuk menjadi Asisten manager.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: