GOKIL NIH! 6 Motor Listrik dengan Harga TERMURAH dan Fitur Canggih

GOKIL NIH! 6 Motor Listrik dengan Harga TERMURAH dan Fitur Canggih

Motor listrik dengan harga termurah dan fitur canggih-United Motor-

5. Smoot Tempur (Rp13,9 Juta) 

Motor listrik yang dikenal sebagai Smoot Tempur, diproduksi oleh PT Smoot Motor Indonesia. Meskipun dirakit di Cikupa, Tangerang, namun komponen-komponen cadangannya masih diimpor dari luar negeri.

Untuk mereka yang tertarik dengan desain motor yang futuristik, Smoot Tempur mungkin menjadi pilihan yang menarik. Motor ini dilengkapi dengan baterai Lithium Ion berkapasitas 64V 22,5, yang dapat menghasilkan jarak tempuh hingga 60 km. 

Ditenagai oleh motor 1500W dengan torsi mencapai 112 Nm pada putaran mesin 750 RPM. Bagi yang berminat memiliki motor listrik ini, diperlukan persiapan dana sebesar Rp13.9 juta. Smoot Tempur juga dilengkapi dengan metode battery swap.

6. Minerva (Rp16,5 Juta) 

Dari segi penampilan, motor ini menyerupai Smoot Tempur, motor listrik yang sudah ada sebelumnya. Seperti motor listrik lainnya, Minerva juga mengadopsi teknologi battery swap.

BACA JUGA:MANTAP NIH! 6 Rekomendasi Motor Listrik Keren Untuk Sunmori

BACA JUGA:Wajib Tahu Rekomendasi Motor Listrik Subsidi Terbaik di Indonesia

Motor ini menggunakan baterai lithium ion berkapasitas 64V 22.5Ah, yang dapat mencapai kecepatan maksimum sekitar 50-60 km/jam. Ukuran dimensi motor ini mencakup panjang 1.860 mm, lebar 690 mm, dan tinggi 1.050 mm. 

Jarak sumbu roda mencapai 1.340 mm, tinggi jok 690 mm, jarak terendah dari tanah 145 mm, dan berat kering 68 kg. Peleknya berukuran 12 inci. Minerva menawarkan 5 pilihan warna dan menjadi salah satu motor listrik termurah di Indonesia dengan harga mulai dari Rp16.5 juta per unit.

Dengan 6 rekomendasi tersbeut, pilihan motor listrik dengan harga termurah dan fitur canggih tidak lagi menjadi impian, melainkan menjadi kenyataan yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas.(amp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: