GOKIL NIH! 6 Motor Listrik dengan Harga TERMURAH dan Fitur Canggih

GOKIL NIH! 6 Motor Listrik dengan Harga TERMURAH dan Fitur Canggih

Motor listrik dengan harga termurah dan fitur canggih-United Motor-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik dengan harga termurah dan fitur canggih menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang menginginkan kendaraan dengan efisiensi tinggi dan teknologi modern tanpa harus menguras kantong. 

Dengan harga yang terjangkau, motor ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sistem pengisian baterai yang cepat, konektivitas Bluetooth untuk pengendalian melalui smartphone, serta mesin yang ramah lingkungan. 

Kombinasi ini memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, efisien dalam penggunaan energi, dan membantu menjaga lingkungan hidup. Terdapat berbagai pilihan harga untuk motor listrik yang tersedia di pasar Indonesia. Berikut beberapa di antaranya:

1. Uwinfly (Rp8,9-Rp9,9 Juta) 

Uwinfly merupakan merek motor listrik asal China yang dikenal dengan produksi sepeda listrik tanpa pedal. Motor ini memiliki daya sebesar 800 Watt dan dapat mencapai kecepatan maksimum 55 km/jam. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Listrik Stylish untuk Cewek, Harga Di BAWAH15 Juta!

BACA JUGA:Wajib Tahu, inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik Terbaru 2024 dengan Harga Terbaik di Bawah Rp10 Juta

Harga yang berlaku untuk motor ini adalah sekitar Rp8,9 juta untuk model LS 1 dan Rp9,9 juta untuk model GT 2. 

Salah satu keunggulan Uwinfly di Indonesia adalah kerjasamanya dengan PLN Jawa Barat. Kerjasama ini dimulai pada akhir tahun sebelumnya dengan tujuan untuk meningkatkan pemasaran motor listrik Uwinfly secara lebih luas, terutama di wilayah Jawa Barat.

2. ECGO 2 (Rp8-Rp11 Juta)

Motor listrik termurah di Indonesia selanjutnya berasal dari PT Green City Traffic (GCT), yang pertama kali diperkenalkan pada GIIAS 2019. Motor listrik ini dilengkapi dengan teknologi GPS tracker yang memungkinkan pengguna untuk melacak lokasi motor melalui aplikasi.

ECGO 2 telah diperbarui dengan teknologi terbaru dan modern dibandingkan dengan generasi sebelumnya, ECGO 1. Jika Anda memutuskan untuk membeli motor ini, Anda akan mendapatkan penawaran menarik terkait penyewaan baterai. ECGO akan menyewakan baterai kepada pembeli dengan harga Rp95 ribu per 30 hari.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Listrik Keluarga, Yang Membuat Perjalanan Jadi Lebih Nyaman dan Menyenangkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: