MANTAP! 7 Motor Listrik Keren Mirip Moge, Buat Kamu yang Pengen Gaya dan Ramah Lingkungan

MANTAP! 7 Motor Listrik Keren Mirip Moge, Buat Kamu yang Pengen Gaya dan Ramah Lingkungan

7 Motor Listrik Keren Mirip Moge, Buat Kamu yang Pengen Gaya dan Ramah Lingkungan-Youtube : ALVA Auto-

BACA JUGA:Keunggulan dan Kelemahan Motor Listrik yang Harus Diketahui, Pahami Sebelum Membeli

BACA JUGA:Tak Hanya Bermanfaat Bagi Lingkungan, Ternyata Motor Listrik juga Bermanfaat Bagi Bisnis

5. United TX-3000

United TX-3000 cocok buat kamu yang suka dengan moge cruiser, Dengan mengusung desainnya klasik dan gagah dengan bodi besar dan panjang. Motor listrik keren yang mirip moge ini dilengkapi motor listrik 3 kW, dan baterai lithium-ion 60V 28Ah.

Dengan kapasitas baterai tersebut motor listrik ini, mampu menempuh jarak hingga 100 km. United TX-3000 juga dilengkapi fitur canggih seperti, sistem pengereman ABS, lampu LED, dan USB port.

6. United TX-1800

United TX-1800 merupakan motor listrik keren mirip moge, yang mengusung desain sporty dan agresif serta memiliki bodi ramping dan ringan. Motor ini dilengkapi motor listrik 3 kW dan baterai lithium-ion 60V 23Ah, yang mampu menempuh jarak hingga 80 km.

United TX-1800 juga dilengkapi dengan fitur canggih, seperti sistem pengereman ABS, lampu LED, dan USB port.

BACA JUGA:KEREN!! Produk Motor Listrik Honda ini Akan Ikut Meramaikan Pasar Otomotif Indonesia

BACA JUGA:WASPADA! Ini Kebiasaan Sepele yang Menyebabkan Baterai Motor Listrik Cepat Soak

7. United T-1800

United T-1800 merupakan motor listrik keren mirip moge, yang mengusung desain modern dan minimalis. Dengan bodinya yang ramping dan bobot  yang ringan, motor ini dilengkapi motor listrik 2.9 kW dan baterai lithium-ion 60V 20Ah.

Dengan kapasitas baterai tersebut motor listrik ini, mampu menempuh jarak hingga 65 km. United T-1800 juga dilengkapi fitur canggih seperti, sistem pengereman ABS, lampu LED, dan USB port.

Sebelum kamu tergoda untuk membeli motor listrik, ingatlah bahwa teknologi motor listrik masih terus berkembang. Sehingga dapat berpengaruh terhadap harga dan spesifikasinya, yang sewaktu-waktu bisa berubah.

Itulah beberapa motor listrik keren mirip moge, yang menawarkan desain dan gaya yang keren. Selain ramah lingkungan motor-motor ini, juga memiliki performanya gak kalah sama moge bensin. (AKR)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: