AYO DIPILIH !! Inilah Berbagai Motor Listrik yang Memiliki Jarak Tempuh Terjauh

AYO DIPILIH !! Inilah Berbagai Motor Listrik yang Memiliki Jarak Tempuh Terjauh

Polytron Fox R menjadi salah satu dari beberapa deretan motor listrik di Indonesia yang memiliki jarak tempuh terjauh per 2024.-Fahma Ardiana-

4. Selis E-Max Dual Lithium

Sepeda motor listrik ini ditenagai baterai lithium 60V 25Ah dan mampu menempuh jarak hingga 120km dengan kecepatan tertinggi 50km/jam. Sepeda motor listrik ini juga memiliki bobot 92 kg dan waktu pengisian baterai 5 jam.

5. Viar Q1

Sepeda motor listrik ini ditenagai baterai lithium 72V 20Ah dan mampu menempuh jarak hingga 120km dengan kecepatan tertinggi 60km/jam. Sepeda motor listrik ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti remote control, alarm, port USB, dan lampu LED.

Motor listrik memiliki keunggulan seperti ramah lingkungan, hemat biaya, dan kebisingan yang rendah. Namun sepeda motor listrik juga memiliki keterbatasan dimana artinya jarak tempuhnya lebih pendek dibandingkan sepeda motor bensin. 

Kisaran sepeda motor listrik dipengaruhi oleh beberapa faktor, antara lain: Kapasitas baterai, muatan kendaraan, kecepatan, kondisi jalan, dan gaya mengemudi.

Indonesia memiliki beberapa sepeda listrik jarak jauh, antara lain Polytron Fox R, ALVA Cervo, NIU N GT, Selis E-Max Dual Lithium, dan Viar Q1. Semoga bermanfaat ! (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: