Simak 7 Cara Meniruskan Wajah Secara Alami, Mudah Banget!

Sabtu 16-12-2023,21:12 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Puput Nursetyo

Jika Anda menginginkan penampilan wajah yang lebih tirus dengan cepat, mempertimbangkan prosedur sedot lemak menjadi salah satu cara meniruskan wajah yang dapat diambil. Sedot lemak mampu menghilangkan sel lemak pada wajah secara permanen.

Proses yang membutuhkan waktu sekitar 30–60 menit ini melibatkan pembuatan sayatan kecil pada wajah. Selanjutnya, sel lemak pada wajah akan disedot menggunakan selang kecil. Proses meniruskan wajah ini membutuhkan periode pemulihan selama 3–4 minggu.

7. Jauhi Minuman Beralkohol

Minuman beralkohol mengandung tinggi kalori dan dapat menyulitkan perasaan kenyang. Beberapa penelitian bahkan menunjukkan bahwa mengonsumsi minuman beralkohol dapat menyebabkan peningkatan akumulasi lemak dan pertambahan berat badan.

Oleh karena itu, mengurangi atau bahkan menghindari konsumsi minuman beralkohol dapat memberikan sejumlah manfaat bagi kesehatan, termasuk menjadi salah satu cara meniruskan wajah. 

Tersedia berbagai cara meniruskan wajah yang efektif, dan Anda dapat memilih cara-cara ini sesuai dengan preferensi pribadi. Jika tujuan Anda adalah mendapatkan hasil yang lebih cepat, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter guna mendapatkan pandangan profesional mengenai cara meniruskan wajah yang cocok dengan kondisi kesehatan Anda. (amp/*)

Kategori :