4 Rekomendasi Drakor yang Dibintangi Hyeri Dijamin Bikin Ngakak

Rabu 15-11-2023,20:18 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Bayu Indra Kusuma

Setelah sukses memerankan karakter Sung Deok Sun, Hyeri kembali memerankannya dalam drama bertajuk "Two Cops". Dalam drama ini, ia bersaing dengan Jo Jung Suk dan Kim Seon Ho dan berperan sebagai Song Ji An, seorang reporter muda yang selalu antusias dan bekerja keras untuk mengejar karirnya. 

Di sisi lain, "Two Cops" bercerita tentang seorang detektif berdedikasi bernama Cha Dong Tak (Jo Jung Suk) yang pikirannya mengalihkan tubuhnya ke Gong Soo Chang (Kim Seon Ho), yang terkenal sebagai artis, ketika dia menangkapnya sebagai seorang penjahat yang membunuh rekannya. Memiliki tubuh Dong Tak, Soo Chang mau tidak mau mulai mengungkap benang merah dari apa yang terjadi dan mencoba kembali ke tubuhnya sendiri. Di tengah usahanya, ia jatuh cinta pada Song Ji An.

BACA JUGA:Handphone Samsung Layar Lipat yang Sering Muncul di Drakor, Bikin Pengin!

BACA JUGA:Lokasi Syuting Drakor yang Cocok untuk Jadi Destinasi Liburan di Korea Selatan

3. My Roommate Is Gumiho (2021)

Pertengahan tahun 2021, aktor kelahiran 1994 ini kembali tampil dalam film berjudul "My Roommate is a Gumiho". Dalam drama ini, ia berperan sebagai seorang pelajar bernama Lee Dam dan menunjukkan chemistry yang baik dengan lawan mainnya, Jang Ki Yong. 

Kepribadian Lee Dam digambarkan sebagai siswa anti-jaim yang jujur ​​setiap kali dia mengakui segalanya. "My Roommate Is Gumiho" merupakan genre fantasi yang menceritakan tentang seorang siswa yang secara tidak sengaja menelan mutiara gumiho (rubah berekor sembilan) bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong). 

Mereka harus hidup bersama karena mutiara dapat mengancam nyawa mereka. Kali ini membuat mereka semakin dekat dan saling mencintai. 

BACA JUGA:Penjahat di Drakor yang Dicintai Penonton

BACA JUGA:Makanan Korea yang Sering Nongol di Drakor, Bikin Ngiler!

4. Moonshine (2022)

Usai syuting "My Roommate is a Gumiho", Hyeri kembali mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dengan tampil sebagai karakter utama lainnya dalam film berjudul "Moonshine", yang juga merupakan saeguk pertama sang aktris. Dalam drama ini, ia berperan sebagai seorang pecandu alkohol bernama Kang Ro Seo.

Drama berlatar masa Dinasti Joseon ini bercerita tentang Inspektur Nam Young (Yoo Seung Ho) yang dituduh membuat alkohol atau minuman beralkohol yang dijual kepadanya dengan status larangan minum. Dalam manajemennya, ia bertemu dengan seorang wanita muda pekerja keras dan seorang pengusaha bernama Ro Seo yang diam-diam menjual alkohol.

Itulah dia 4 rekomendasi drakor Hyeri yang dijamin bakal bikin ngakak. Mau tonton yang mana dulu nih ? Tentunya siap jadi asupan tontonan drakor kamu berikutnya. Selamat Menonton! (fah)

Kategori :