"Semua masukan akan kita analisis dulu, apakah pas atau tidak. Namun semua tetap akan kita akomodir, kita sesuaikan dengan kondisi dan juga regulasi," ucapnya.
Sementara itu Asekbang Setda Kabupaten Banyumas Junaidi mengatakan, saat ini tuntutan layanan oleh masyarakat itu layanan yang cepat, mudah, dan murah.
BACA JUGA:Terminal Tipe C Sokaraja Dijadikan Terminal Integrasi, Dinhub Banyumas Gandeng UMKM
BACA JUGA:Dinhub Banyumas Bakal Kaji Potensi Besaran Parkir di Kabupaten Banyumas
"Ini tentu menjadi sebuah tantangan. Untuk itu pelayanan yang diberikan harus profesional, partisipatif, dan transparan. FKP ini dalam rangka memberikan saran dan masukkan. Apakah sudah sesuai layanan yang diberikan sudah sesuai dengan apa yang diinginkan oleh masyarakat atau belum," pungkasnya. (aam/ads)