5 RedDoorz Terdekat dengan Universitas Jenderal Soedirman, Bisa Jalan Kaki dan Fasilitas Lengkap!

Jumat 10-11-2023,15:22 WIB
Reporter : Okta Novanto
Editor : Puput Nursetyo

Berikutnya ada RedDoorz Syariah near Unsoed yang berada di Gg. Siti Mulyo No.12, Brubahan, Grendeng, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53122, Indonesia.

Hotel ini merupakan yang terdekat dengan Unsoed dalam daftar ini. Fasilitasnya pun lengkap mulai dari AC, televisi, akses internet, dan air mineral gratis.

Kamar mandinya juga sudah dilengkapi shower dan peralatan mandi gratis. Tarif menginap per malamnya hanya Rp175 ribuan saja.

BACA JUGA:Hotel Grand Kanaya, Penginapan Terdekat dan Terbaik yang Terletak di Baturaden

BACA JUGA:Grand Karlita Hotel Purwokerto, Tersedia Kamar View Gunung Slamet!

3. RedDoorz near GOR Satria 3

RedDoorz near GOR Satria 3 masuk dalam daftar ini yang berlokasi di Jl. DR. Soeparno Selatan No.57, Arcawinangun, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53113.

Fasilitasnya juga lengkap mulai dari AC, WC duduk, shower, televisi dan masih. Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp178 ribu saja. Untuk reservasinya kalian bisa melalui website resmi dari RedDoorz.

4. RedDoorz Syariah near GOR Satria 4

Masih berdekatan, selanjutnya ada RedDoorz Syariah near GOR Satria 4 yang terletak di Jl. Bougenville Jl. Anggrek, Lokasari, Grendeng, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53122.

Untuk hotel ini lebih sederhana dari sebelumnya. Namun tarif menginapnya juga jauh lebih murah yakni hanya Rp103 ribu saja. Meskipun begitu sudah berAC, dan juga dilengkapi televisi. Kamar mandinya pun bershower serta WC duduk.

BACA JUGA:Hotel Murah di Purwokerto dengan Harga di Bawah 100 Ribu

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel dan Penginapan di Baturraden, Pasti Terjangkau!

5. RedDoorz Syariah near GOR Satria Area

Kategori :