10 Rekomendasi Anime Romance dengan Cerita Penuh Air Mata

Senin 30-10-2023,19:47 WIB
Reporter : Dhani Dwi
Editor : Laily Media Yuliana

Plastic Memories adalah anime yang memadukan unsur-unsur sci-fi, romance, dan drama dalam sebuah cerita yang mengharukan. Diciptakan oleh Naotaka Hayashi dan disutradarai oleh Yoshiyuki Fujiwara.

Anime ini menceritakan tentang kehidupan manusia bersama dengan android yang memiliki emosi dan perasaan manusia, namun dengan batas waktu penggunaan yang terbatas.

Plastic Memories mencuri hati penonton dengan cara menggabungkan konsep sci-fi yang unik dengan narasi romance yang mendalam. Pertanyaan tentang mengenai keberadaan android dengan emosi manusia dan keputusan sulit mengenai perpisahan dengan orang yang dicintai menjadi inti dari cerita ini.

BACA JUGA:Resep Seafood Risotto ala Sanji, Makanan Paling Memorable Anime One Piece

BACA JUGA:15 Karakter Anime Paling Jenius dalam Bertarung dan Memecahkan Masalah

Dibalut dengan momen-momen lucu, romantis, dan mengharukan, anime ini mampu menggugah emosi penontonnya.

3. Shigatsu Wa Kimi No Uso (Your Lie In April)

Shigatsu wa Kimi no Uso atau Your Lie in April adalah sebuah anime yang mengisahkan tentang cinta, musik, dan kehilangan yang menguras air mata.

Dibuat oleh Naoshi Arakawa, anime ini tidak hanya memukau penonton dengan visual animasi yang memikat, tetapi juga dengan alur cerita yang memilukan.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Anime From Zero To Hero yang Penuh Inspirasi dan Motivasi

BACA JUGA:12 Buah Iblis Terkuat Beserta Penggunanya Di Anime One Piece

Your Lie in April tidak hanya sekadar tentang kisah cinta, tetapi juga menceritakan tentang bagaimana musik dan seni bisa menjadi penawar luka dalam kehidupan yang penuh cobaan. Bercerita tentang Kousei, yang telah kehilangan warna dalam dunianya, menemukan kembali gairahnya untuk bermain musik melalui bantuan Kaori.

Anime ini akan mengajak penonton mengikuti kisah Kousei dan Kaori yang penuh dengan cinta dan kesedihan.

4. Anohana: The Flower We Saw That Day

Kategori :