Rekomendasi Hotel Jakarta dengan Harga di Bawah Rp 600 Ribu !

Senin 23-10-2023,20:49 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Liburan di hotel staycation Jakarta pastinya akan memberikan pengalaman tersendiri untuk kamu. Tidak ada yang lebih menyenangkan dari menghabiskan waktu liburan entah untuk me time ataupun liburan bersama keluarga.

Entah itu pergi ke luar kota, mengunjungi tempat wisata, atau sekadar menghabiskan waktu di rumah. Untuk kamu yang ingin liburan di Jakarta tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya, bisa dengan mencoba hotel murah di Jakarta dengan harga dibawah 600 ribu rupiah.

Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta:

Berikut ini rekomendasi hotel staycation Jakarta yang harganya under 600 ribu. Hotel-hotel dibawah ini bisa menjadi tempat menginap seru untuk liburan bersama keluarga!

BACA JUGA:Hotel Murah Dekat Malioboro Yogyakarta, Harga Mulai 100 Ribuan

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Hotel Kapsul, Konsep Menginap Praktis yang Kian Populer

1. OYO 2122 Zada, Cakung

Hotel yang berlokasi di Sentra Timur Residence, Jl. Sentra Primer Timur, RW.6, Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta ini merupakan destinasi liburan bersama keluarga pertama dengan harga dibawah 600 ribu yang bisa kamu coba. 

Hotel Jakarta ini menarik dan beda dari hotel lain, hotel ini juga dilengkapi dapur, sehingga sangat pas untuk kamu yang hendak memasak makanan untuk disajikan pada orang tersayang.

Kamar hotel ini dibanderol dengan harga Rp225.000 aja per malamnya. Murah banget bukan ?

BACA JUGA:Ini Syarat dan Kriteria Minimal Hotel Bintang 5

BACA JUGA:Deretan Hotel Bintang 7 Yang Paling Mewah di Dunia, Ada Yang Dilapisi Emas !

2. Ameera Inn

Ameera Inn beralamat di 9, Jl. Jaya Mandala I No.14, RW.1, Menteng Dalam, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Ameera Inn merupakan hotel yang di jalan perumahan yang rindang, dan hanya berjarak 7 km dari taman hiburan Kidzania Jakarta dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, serta 8 km dari Monumen Nasional di Jakarta Pusat. 

Kategori :