Pantai Sodong Cilacap, Wisata yang Seru untuk Dikunjungi

Sabtu 21-10-2023,04:45 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Laily Media Yuliana

Aktifitas yang Bisa Dilakukan Saat Berkunjung ke Pantai Sodong 

1. Wisata Religi

Pada pantai sodong ini terdapat gua yang bernama Gua Raja dan Gua Ratu yang sering dijadikan sebagai wisata religi.

Contohnya saja seperti kegiatan bersemedi atau ritual lain yang dilakukan pada saat sedang berada pada gua tersebut.

2. Memancing

Kegiatan yang selanjutnya ini adalah memancing, pantai sodong ini memiliki lokasi yang merupakan perbatasan langsung dengan Samudra Hindia sehingga memiliki muara sungai yang dapat digunakan bagi para pengunjungnya untuk memancing.

Selain pada area muara itu pun, para pengunjung yang ingin memancing ini bisa melakukan kegiatannya pada jembatan bambu yang telah disediakan oleh pihak pantai tersebut.

Dan ini yang perlu diperhatikan, bahwa Pantai Sodong tidak menyediakan fasilitas penyewaan alat pancing ya. 

Jadi untuk para pengunjung yang ingin memancing diharapkan membawa alat pancing secara pribadi.

3. Bermain Motor ATV

Pada pantai sodong ini pun terdapat penyewaan motor atv yang disediakan dan dapat kalian sewa dengan harga dan waktu tertentu dengan kegunaan untuk dapat mengelilingi pantai dengan sensasi seru menaiki motor atv.

4. Naik Delman

Untuk para pengunjung yang terlebih datang dari luar kota pasti akan sangat antusias untuk menaiki delman yang ada pada pantai sodong ini.

Karena delman pada Pantai Sodong dapat kalian sewa sehingga kalian bisa menikmati suasana yang terdapat pada pantai sodong sambil berjalan-jalan dan berswa foto.

Jadi itulah informasi tentang Pantai Sodong mulai dari jam opersional, tiket, fasilitas, rute hingga referensi aktifitas yang bisa dilakukan saat berkunjung pada pantai sodong yang semakin seru saat dikunjungi dari bersama teman, keluarga hingga orang tersayang. (ctr)

Kategori :