Terduga Pelaku Penyerangan SMK Komputama Bertambah

Jumat 20-01-2023,10:38 WIB
Reporter : Julius Purnomo
Editor : Ali Ibrahim

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Pelaku penyerangan terhadap SMK Komputama yang terjadi pada Senin 16 Januari 2023 lalu berdasarkan informasi yang beredar dari masyarakat diindikasi berasal dari SMK Sutomo Cilacap.

Akan tetapi ketika Radarmas mencoba mengkonfirmasi terhadap Sekolah tersebut hingga saat ini belum mendapatkan jawaban secara pasti.

"Kita masih rapat internal, dan itu bukan kewenangan saya untuk menjawab itu kewenangan Kepala Sekolah," kata Waka Kesiswan Bambang Sutomo, Kamis 19 Januari 2023.

BACA JUGA:Awas! Dilarang Menambang Pasir Dekat Bangunan Milik Sungai

Sementara itu, Pihak SMK Komputama menyerahkan proses penyelidikan kepada pihak Kepolisian. Saat ini proses sudah sampai pada tahap olah tempat kejadian perkara.

"Kita kemarin ada olah TKP dari tim inafis Polresta prinsipnya kita serahkan semua proses kepada Polisi," Kata Waka Kesiswaan SMK Komputama Imam Sehudin.

Menurut informasi yang diterima oleh Imam Sehudin, saat ini sudah 21 pelajar terduga pelaku penyerangan sudah diamankan pihak Kepolisian.

BACA JUGA:Proses Relokasi SMP N 4 Sumbang, Masuk Tahap Pengajuan Nota Dinas

"Dari hari pertama 3 anak, setelah dilakukan pengembangan menjadi 17 anak dan informasi terakhir sebanyak 21 anak diamankan," Pungkas Imam Sehudin.(jul)

Kategori :