Mencengangkan, Ini 10 Fakta Roni yang Tega Menghabisi Nyawa Pacarnya di Kamar Hotel Purwokerto

Jumat 06-01-2023,10:50 WIB
Reporter : Ahmad Erwin
Editor : Tangkas Pamuji

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Warga di Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas geger. Penyebabnya, DY alias Roni warga Purwokerto Selatan tega menghabisi nyawa kekasihnya I (25) warga Purbalingga di salah satu kamar hotel di Purwokerto, Selasa (3/1).

Berikut data dan Fakta dari kasus pembunuhan di Hotel Purwokerto: 

1. Laporan Kasus Kematian 

Seorang wanita di temukan dalam keadaan meninggal dan bersimbah darah di salah satu kamar hotel Erlangga 2 Kelurahan Teluk Kecamatan Purwokerto Selatan Kabupaten Banyumas, Selasa (3/1). 

Salah seorang pegawai hotel menjelaskan, jika awalnya korban datang memasuki kamar hotel bersama dengan seorang laki - laki sekitar pukul 00.30 WIB. 

BACA JUGA:Di Dorrr.. Pelaku Pembunuhan Perempuan di Hotel Diancam Penjara Maksimal 20 Tahun, Ini Kata Polisi

Akan tetapi, keesokan harinya sekitar pukul 16.30 WIB, petugas kebersihan hotel mengecek ke dalam kamar dan mendapati I (35) sudah dalam keadaan meninggal dunia. 

2. Korban Pembunuhan 

Wanita yang diketahui berinisial I (35) warga Kabupaten Purbalingga itu diduga meninggal setelah menjadi korban pembunuhan dengan ditemukannya sejumlah luka - luka dibeberapa bagian tubuh korban. 

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim, Kompol Agus Supriadi S mengungkapkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. 

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan Perempuan di Hotel Purwokerto Residivis Pembunuhan Berencana, Pernah Di Nusakambangan

"Ada dugaan pembunuhan tapi akan kami lakukan otopsi untuk memastikan penyebab kematiannya," ungkapnya, Rabu (4/1).

3. Terekam CCTV 

Rupanya gerak-gerik DY alias R pun usai diduga menghabisi nyawa I (35) di kamar nomor 16 terekam kamera CCTV.  Dari rekaman kamera 12 CCTV hotel, terlihat DY alias R meninggalkan kamar pukul 03.00 WIB, Selasa (3/1) 

DY terlihat berjalan cepat lalu menutup kepalanya menggunakan penutup kepala jaketnya. 

Kategori :