Kasur untuk Kesehatan dari Simmons Springbed di Premium Mega Promo Depo Pelita

Rabu 05-10-2022,10:43 WIB
Reporter : Laily Media Yuliana
Editor : Tangkas Pamuji

PURWOKERTO- Premium Mega Promo Depo Pelita yang berlangsung sampai Minggu (9/10), menghadirkan beragam merek springbed premium. Namun harga jualnya terjangkau, dan banyak promo yang ditawarkan.

Salah satu produknya yaitu Simmons Springbed, yang merupakan kasur untuk kesehatan. Marketing Simmons Springbed di Depo Pelita, Didik Purnadi mengatakan, produk unggulan Simmons ada tipe Eminence. Menggunakan pocket koil, memory foam yang membuat nyaman karena terasa adem dan sirkulasi udaranya bagus.

"Tipe ini support untuk tulang belakang, dengan tingkatan medium comfort," 

Ada juga yang best seller, tipe Dr Hard. Di mana tipe ini menerapkan foam yang keras. Direkomendasikan untuk penyembuhan tulang belakang. Dan jika mencari kasur dengan pilihan tingkat kekerasan, bisa pilih Simmons Springbed tipe Ultima.

Marketing Simmons Springbed di Depo Pelita lainnya, Esti Pujianti menyampaikan, ada promo untuk seri comfort medium, yaitu tipe Opulence.

"Dengan harga di bawah Rp 10 juta, bisa pilih ukuran," terangnya.

Sementara itu, promo yang diberikan ada lucky dip yang berlaku pembelian minimal Rp 5 juta. Tersedia hadiah voucher belanja, kompor, kipas angin, dan setrika. Serta ada free topper latex seharga Rp 1 juta, berlaku untuk pembelian di atas Rp 15 juta.

Selain itu, ada produk lainnya yaitu Elite Springbed yang memberikan potongan harga Rp 75 ribu sampai Rp 200 ribu. Ada juga diskon 40 plus 10 plus lima persen.

"Promo lainnya yaitu free divan dan sandaran," papar Sales Promotion Girl (SPG) Elite Springbed di Depo Pelita, Siti Nur Aisah.

Produk lainnya juga ada Lady Americana. Memberikan promo cashback Rp 250 ribu sampai Rp 1 juta. Dan program upgrade size.

"Beli kasur ukuran besar, bayarnya seharga kasur ukuran yang lebih kecil," terang Siti yang juga SPG Lady Americana di Depo Pelita.

Dia menambahkan, Elite dan Lady Americana memiliki produk baru berupa sprei dan bed cover, untuk ketinggian 30-40 cm. Bahannya adem dan nyaman untuk istirahat. (ely)

Kategori :