Gebyar Undian Tamades BPR BKK Banjarnegara, Jamil dari Sijeruk Boyong Toyota Calya

Senin 21-10-2024,14:24 WIB
Reporter : Pujud Andriastanto
Editor : Susi Dwi Apriani

"Kita melihat bagaimana bank daerah ini terus tumbuh dengan baik, melampaui target, dan memberikan kontribusi signifikan untuk ekonomi lokal," ujarnya.

Sementara itu Pj. Bupati Banjarnegara Muhamad Masrofi mengapresiasi, keberadaan BPR BKK Mandiraja sebagai salah satu pilar ekonomi daerah.

Ia juga mendorong masyarakat untuk terus meningkatkan kebiasaan menabung, serta memanfaatkan layanan perbankan di BPR BKK Mandiraja.

"Kemitraan yang kuat antara bank dan pemerintah daerah akan menjadi pendorong utama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Banjarnegara," tambahnya.

Masrofi juga menyatakan, dukungannya terhadap peran BPR BKK Mandiraja yang telah menjadi salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang penting untuk pembiayaan pembangunan daerah.

Gebyar Undian ini, selain memberikan hadiah menarik juga memperkuat hubungan antara BPR BKK Mandiraja dengan nasabah dan masyarakat luas.

"Untuk nasabah yang belum beruntung jangan berkecil hati. Terus tingkatkan tabungan dan kredit Anda di BPR BKK Mandiraja, karena keberuntungan bisa datang kapan saja" ujarnya. (jud/ads)

Kategori :