5 Fitur Canggih Motor Listrik Electrum, Smart dan Sport Mode yang Bikin Makin Seru

Jumat 18-10-2024,08:06 WIB
Reporter : Okta Novanto
Editor : Puput Nursetyo

Electrum sudah menggunakan sistem smart key, di mana pengguna tidak perlu lagi memasukkan kunci fisik untuk menghidupkan motor. Cukup dengan membawa remote smart key, motor bisa langsung diaktifkan. Sistem ini tidak hanya praktis, tetapi juga meningkatkan keamanan.

BACA JUGA:Wajib Tahu! 7 Penyebab Velg Motor Listrik Rusak

BACA JUGA:6 Kerusakan Pada Motor Listrik Akibat Melewati Jalan Berlubang

Selain itu, Electrum dilengkapi dengan alarm anti-pencurian. Jika motor digerakkan tanpa izin atau terjadi percobaan pencurian, alarm akan berbunyi keras dan notifikasi dikirim ke aplikasi smartphone pengguna. Fitur ini memberikan rasa aman dan nyaman saat meninggalkan motor di tempat umum.

Motor Listrik Electrum hadir dengan berbagai fitur canggih yang membuatnya unggul di kelasnya. Kehadiran Smart dan Sport Mode memungkinkan pengguna memilih gaya berkendara yang efisien atau agresif sesuai kebutuhan. Teknologi koneksi dengan smartphone, pengereman regeneratif, panel instrumen digital, dan sistem keamanan smart key semakin melengkapi pengalaman berkendara yang modern dan aman.

Jika Anda mencari motor listrik dengan teknologi mutakhir dan fleksibilitas tinggi, Electrum adalah pilihan tepat. Dengan kombinasi fitur-fitur inovatif, Electrum tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga nyaman dan praktis untuk penggunaan sehari-hari. (okt/*)

Kategori :