PKB Semakin Optimis Menangkan Pilgub dan Pilbup

Rabu 16-10-2024,17:00 WIB
Reporter : Amarullah Nur Cahyo
Editor : Bayu Indra Kusuma

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID -  DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Purbalingga dan DPW PKB Jawa Tengah semakin optimis memenangkan kontestasi Pilgub dan Pilbup tahun 2024. Hal itu terungkap saat acara halaqoh para kyai, struktur PKB, kader NU dan organisasi sayap parpol di komplek Hotel Owabong, Rabu 16 Oktober 2024.

Ketua DPC PKB Purbalingga, H Aman Waliyudin mengungkapkan, di Pilgub PKB mengusung Luthfi- Taj  Yasin. Lalu di Pilbup Purbalingga mengusung Tiwi- Hendra. 

"Hari ini kami berkumpul dalam halaqoh bersama para alim dan ulama. Total 500 orang. Ada dari alumni Ponpes Tegalrejo, Santri Gayeng, Perempuan Bangsa dan Garda Bangsa dan lainnya," katanya.

Semua kader PKB secara politis harus tegak lurus. Karenanya, pasangan yang telah direkomendasi DPP PKB, harus dimenangkan dan didukung sepenuhnya.

BACA JUGA:Sengketa Penggunaan Logo PKB, Bawaslu Perintahkan APK Diturunkan dalam Waktu 2 x 24 Jam

BACA JUGA:Massa Beratribut PKB Ikuti Pendaftaran Fahmi-Dimas, Ketua DPC PKB Tegaskan Komitmen Menangkan Tiwi-Hendra

"Kami juga solidkan di struktur DPC PKB dan tegak lurus sesuai arahan DPP dan nderek Kyai," tambahnya.

Perwakilan dari DPW PKB Jawa Tengah KH Ahmad Badlowi Baa'syir menegaskan, semua harus mendukung. Jika sudah maju sebagai cagub dan cawagub serta cabup dan cawabup, harus menang.

"Harus menang. Kader dan semua pendukung harus sesuai arahan. Tidak boleh jadi pengkhianat," tegas Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jawa Tengah ini.

Kategori :