5 Motor Murah Terbaru 2024 yang Super Whort It dan Cocok untuk Para Kurir Delivery

Sabtu 19-10-2024,08:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.CO.ID - Pekerjaan sebagai kurir delivery menuntut kendaraan yang handal, lincah, dan hemat bahan bakar. Di tahun 2024, banyak motor terbaru yang dirancang dengan harga terjangkau dan fitur yang mendukung aktivitas mobilitas tinggi seperti kurir. 

Memilih motor yang tepat untuk pekerjaan ini sangat penting karena motor yang efisien dan nyaman akan membantu meningkatkan produktivitas. 

Dan berikut ini merupakan 5 motor terbaru 2024 yang murah, worth it, dan cocok untuk pekerjaan kurir delivery:

BACA JUGA:Inovasi Tersembunyi dari Motor Murah dengan Teknologi Canggih yang Jarang Diketahui

BACA JUGA:Motor Murah Yamaha Aerox yang Disukai Anak Ngabers

1. Honda BeAT 2024

Honda BeAT terus menjadi pilihan populer di kalangan pekerja lapangan karena harga yang terjangkau, desain ramping, dan konsumsi bahan bakar yang efisien. 

Di tahun 2024, Honda menghadirkan versi terbaru dengan beberapa peningkatan yang membuatnya semakin cocok untuk kurir delivery.

- Mesin 110cc yang Efisien: Mesin Honda BeAT 2024 tetap menggunakan mesin 110cc yang terkenal irit bahan bakar, sangat cocok untuk perjalanan jarak jauh tanpa sering mengisi bahan bakar.

- Desain Ramping dan Lincah: BeAT terbaru memiliki desain yang lebih modern dan tetap ramping, sehingga mudah untuk bermanuver di jalanan perkotaan yang padat.

BACA JUGA:Motor Murah Vespa Matic yang Disukai Anak Ngabers

BACA JUGA:Motor Murah Tipe Motor Bebek Sport Yamaha MX 150 yang Disukai Anak Ngabers

- Harga Terjangkau: Dengan harga sekitar Rp 18 jutaan, Honda BeAT 2024 menjadi pilihan ekonomis bagi kurir yang mencari motor matic yang tangguh dan irit.

2. Yamaha Gear 125 2024

Yamaha Gear 125 menjadi motor matic yang sangat diandalkan oleh kurir karena memiliki mesin yang cukup bertenaga namun tetap efisien. Model terbaru 2024 menawarkan fitur-fitur yang semakin memudahkan dalam pekerjaan pengiriman barang.

- Mesin 125cc: Dengan kapasitas mesin 125cc, Yamaha Gear 125 2024 memberikan tenaga yang cukup besar untuk membawa barang-barang pengiriman dengan lebih mudah.

Kategori :