5 Motor Murah Terbaru 2024 yang Super Whort It dan Cocok untuk Para Kurir Delivery

Sabtu 19-10-2024,08:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

- Harga yang Terjangkau: Dengan harga mulai dari Rp 19 jutaan, Honda Genio menjadi salah satu pilihan matic murah yang worth it untuk kurir delivery.

5. Yamaha Fazzio Hybrid 2024

Yamaha Fazzio Hybrid 2024 merupakan motor terbaru yang menawarkan teknologi hybrid dengan harga yang tetap terjangkau. 

Teknologi hybridnya memungkinkan motor ini lebih hemat bahan bakar, sehingga cocok untuk pekerjaan yang membutuhkan mobilitas tinggi seperti kurir.

- Teknologi Hybrid: Yamaha Fazzio dilengkapi dengan teknologi Blue Core Hybrid yang membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar sekaligus memberikan akselerasi lebih baik saat membawa beban.

- Fitur Canggih: Selain teknologi hybrid, Fazzio juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti Smart Key System dan ruang penyimpanan tambahan, yang sangat berguna untuk kurir.

- Harga Kompetitif: Yamaha Fazzio Hybrid dibanderol dengan harga sekitar Rp 21 juta, menjadikannya pilihan motor hybrid paling terjangkau di pasaran.

Untuk pekerjaan kurir delivery, motor yang lincah, irit bahan bakar, dan tahan lama sangatlah penting. Honda BeAT 2024, Yamaha Gear 125 2024, Suzuki Nex Crossover 2024, Honda Genio 2024, dan Yamaha Fazzio Hybrid 2024 menjadi lima pilihan motor terbaru di tahun 2024 yang menawarkan performa, efisiensi, dan fitur canggih dengan harga yang murah.

Kategori :