Grand Opening Menang Bangunan: Solusi Grosir Bahan Bangunan di Purbalingga

Jumat 11-10-2024,09:03 WIB
Reporter : Admin
Editor : Puput Nursetyo

RADARBANYUMAS.CO.ID. PURBALINGGA - Menang Bangunan Super Grosir dengan penuh kebanggaan mengumumkan peresmian cabang keduanya di Purbalingga pada 9 Oktober 2024. 

Berlokasi strategis di Jl. Desa Brobot No.Km. 2, Dusun 2, Brobot, Kec. Bojongsari, Purbalingga, toko ini hadir sebagai pusat belanja bahan bangunan terlengkap yang menawarkan kombinasi ideal antara kualitas tinggi dan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. 

Mengantisipasi Kebutuhan Pasar dengan Solusi Terbaik Dengan pesatnya pembangunan infrastruktur dan perumahan, kebutuhan akan bahan bangunan berkualitas semakin mendesak. Menang Bangunan Super Grosir berkomitmen untuk memenuhi permintaan ini dengan menyediakan beragam produk unggulan, termasuk keramik, granit, sanitary, serta lampu dari brand Inlite. 

Setelah sukses membuka cabang pertama di Sragen, pembukaan cabang kedua di Purbalingga merupakan langkah strategis dalam rencana ekspansi oleh PT Arena Mas Sentosa, Toko ini juga diakui sebagai showroom lampu brand Inlite terbesar dan terlengkap di Jawa Tengah.

Pelayanan Prima untuk Pengalaman Belanja yang Memuaskan Menang Bangunan Super Grosir dikenal dengan pelayanan yang mengutamakan kepuasan pelanggan. Staf kami yang terlatih dan ramah siap memberikan bantuan kepada setiap pengunjung, memastikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan. 

Dengan pilihan produk yang beragam, toko ini siap memenuhi kebutuhan proyek dari skala kecil hingga besar, menjadikan setiap kunjungan lebih efisien dan berkesan.

Visi dan Misi Menang Bangunan Visi Menang Bangunan adalah menjadi jaringan pusat belanja bahan bangunan yang paling terjangkau di Indonesia. Misi kami mencakup penyediaan produk berkualitas tinggi dengan harga bersaing, pelayanan yang unggul, serta fokus pada pengembangan berkelanjutan. 

Soleman Widjaja, Presiden Direktur PT Arena Mas Sentosa, yang menaungi Menang Bangunan super Grosir menekankan pentingnya transparansi dan integritas dalam membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan.

Acara Grand Opening Menang Bangunan ini menghadirkan penawaran spesial serta memberikan kesempatan bagi masyarakat, arsitek, kontraktor, dan pemborong bahan bangunan di Purbalingga dan sekitarnya untuk melihat langsung produk-produk unggulan kami. 

Menang Bangunan Super Grosir siap menjadi mitra terpercaya dalam memenuhi segala kebutuhan bahan bangunan yang terjangkau dan berkualitas. (*)

 

Kategori :