Mau Tampil Sangar di Jalanan? Ini Daftar Harga Motor Street Terbaik 2024, Mulai dari Rp 19 Jutaan!

Senin 07-10-2024,12:07 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

BACA JUGA:Touring Jauh Gak Masalah, Harga Motor Benelli Patagonian 250 EFI Tetap Murah Meriah Rp 40 Jutaan!

Motor ini dilengkapi dengan mesin 135cc yang bertenaga. Meskipun ukurannya kecil, Benelli TNT 135 tetap menawarkan performa yang menyenangkan di jalanan.

Desainnya yang compact membuat motor ini mudah dikendarai, bahkan di jalanan yang ramai. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan suspensi upside-down yang menambah kenyamanan saat berkendara.

Untuk kamu yang ingin tampil beda dengan motor street yang compact dan keren, Benelli TNT 135 adalah pilihan yang tepat.

Mana yang Paling Cocok untuk Kamu?

Dengan berbagai pilihan motor street terbaik 2024, kamu bisa memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan. Jika kamu mencari motor dengan harga terjangkau, BF Goodrich CG bisa jadi pilihan yang tepat.

BACA JUGA:Harga Motor Benelli TRK 251 Setara Smartphone Flagship, Fitur USB Port-nya Bikin Tambah Ngehits!

BACA JUGA:Harga Motor Sport Klasik Benelli Motobi 200 Evo Terjangkau! Ini Dia Alasan Kenapa Kamu Harus Punya!

Namun, jika kamu ingin performa lebih, Yamaha Vixion R atau Honda CB150R Streetfire bisa memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan. Keduanya menawarkan desain modern dan teknologi canggih.

Untuk kamu yang suka desain unik, Benelli TNT 135 bisa jadi pilihan yang tidak biasa. Sedangkan, Honda CB150 Verza cocok untuk kamu yang lebih suka motor dengan tampilan simpel namun tetap sporty.

Harga motor street terbaik 2024 memang beragam, mulai dari Rp 19 jutaan hingga Rp 33 jutaan. Setiap motor punya keunggulan masing-masing, baik dari segi desain, performa, maupun teknologi.

Jadi, sebelum memutuskan untuk membeli, pastikan motor pilihan kamu sesuai dengan kebutuhan dan budget yang ada. Tampil sangar di jalanan tidak harus mahal, karena ada banyak pilihan motor street keren yang bisa kamu pertimbangkan.

Apapun pilihan kamu, pastikan untuk selalu mengutamakan kenyamanan dan keamanan saat berkendara. Dengan harga motor street terbaik 2024 yang terjangkau ini, kamu siap tampil keren dan percaya diri di jalanan!(amp)

Kategori :