5 Fitur Canggih Motor Listrik Askoll eS3, Tampilan Panel Robotic dan Teknologi Modern Lainnya

Jumat 27-09-2024,15:33 WIB
Reporter : Okta Novanto
Editor : Puput Nursetyo

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor listrik semakin populer di kalangan pengendara yang menginginkan solusi ramah lingkungan dan efisien. Salah satu model yang cukup menarik perhatian adalah Askoll eS3, sebuah motor listrik buatan Italia yang menggabungkan desain simpel dengan fitur teknologi canggih. 

Selain dikenal dengan performa dan kualitasnya, motor ini juga dilengkapi dengan tampilan panel robotic yang modern, membuatnya semakin futuristik dan user-friendly. 

Fitur Canggih Motor Listrik Askoll eS3


Berikut adalah 5 fitur canggih motor listrik Askoll eS3 yang membuatnya layak dipertimbangkan oleh pengguna motor listrik.

1. Tampilan Panel Robotic yang Informatif

Salah satu fitur paling menonjol dari Askoll eS3 adalah tampilan panel robotic yang canggih dan intuitif. Panel ini dirancang untuk memberikan informasi yang mudah diakses oleh pengendara, mulai dari kecepatan, status baterai, hingga mode berkendara. 

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik Alva N3, Teknologi Terkini dengan Bost Charger

BACA JUGA:5 Kelemahan Motor Listrik Alva N3, Body Besar dengan Top Speed Hanya 70 KPJ

Dengan desain digital yang modern, tampilan panel ini tidak hanya memberikan kesan futuristik, tetapi juga memudahkan pengendara dalam memantau kondisi motor secara real-time. 

Warna dan layout tampilan yang rapi membuat informasi yang ditampilkan mudah dibaca, bahkan saat berkendara. Penggunaan teknologi panel robotic ini jelas menambah kesan modern dan inovatif pada Askoll eS3, menjadikannya motor listrik yang sangat user-friendly.

2. Mode Berkendara yang Fleksibel

Askoll eS3 dilengkapi dengan beberapa mode berkendara yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi jalan. Motor ini memiliki tiga mode utama: Eco, Normal, dan Power. 

Mode Eco dirancang untuk memaksimalkan efisiensi baterai, cocok untuk perjalanan dalam kota dengan kecepatan rendah dan hemat energi. 

BACA JUGA:5 Kelebihan Motor Listrik Alva N3, Desain Keren Maxi Skutik dengan Teknologi Terdepan

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik United MX 1200, Inovasi Terkini dengan Reverse Mode

Kategori :