Spesifikasi Yamaha XSR 155: Motor Murah dengan Gaya Retro-Modern

Minggu 22-09-2024,11:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.CO.ID - Yamaha XSR 155 menjadi salah satu motor dari keluarga XSR yang mengusung desain retro-modern dengan sentuhan teknologi terbaru. 

Motor ini mendapat banyak perhatian karena berhasil memadukan tampilan klasik dengan performa canggih yang cocok untuk berbagai kalangan, baik pecinta motor klasik maupun pengendara modern. 

Selain desainnya yang menawan, Yamaha XSR 155 juga termasuk motor yang relatif terjangkau di kelasnya, menjadikannya pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan motor dengan gaya ikonik namun tetap fungsional. 

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah dengan Tarikan Ringan, Berkendara Semakin Nyaman!

BACA JUGA:5 Motor Gigi Murah dengan Tarikan Ringan

Dan berikut ini merupakan spesifikasi dari motor Yamaha XSR 155 yang menjadi motor murah di kelasnya:

1. Desain Retro-Modern yang Menawan

Yamaha XSR 155 mengusung desain yang terinspirasi dari motor-motor klasik era 70-an, namun dengan sentuhan modern yang membuatnya terlihat lebih segar dan up-to-date. Desain ini berhasil memberikan kesan retro yang elegan, namun tetap terlihat sporty. 

Motor ini memiliki bodi yang ringkas dengan bentuk tangki bulat, lampu depan dan belakang berbentuk bulat klasik, serta jok single seat yang memberikan tampilan minimalis namun elegan.

Motor ini juga dilengkapi dengan berbagai komponen yang menggunakan material premium seperti rangka delta box yang kokoh, suspensi depan upside-down, dan panel instrumen digital berbentuk bulat yang modern namun tetap berkesan vintage.

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Berkendara Harian

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah yang Cocok untuk Berkendara Harian jadi Solusi Ramah Lingkungan dan Ekonomis

2. Spesifikasi Mesin yang Bertenaga

Yamaha XSR 155 ditenagai oleh mesin 155cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA). Teknologi VVA ini membuat performa motor tetap bertenaga pada putaran rendah maupun tinggi, memberikan kenyamanan berkendara dalam berbagai kondisi jalan. Berikut adalah spesifikasi mesin Yamaha XSR 155:

Kategori :