Pengen Motor Matic yang Canggih? Cek Harga Motor Yamaha dengan Fitur Y-Connect!

Kamis 19-09-2024,17:05 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.CO.ID - Harga motor Yamaha dengan fitur Y-Connect memang bikin penasaran. Apalagi, teknologi canggih ini bikin pengendara lebih nyaman dan aman.

Yamaha memang terus berinovasi. Salah satu inovasinya adalah fitur Y-Connect yang kini tersedia di beberapa motor maticnya.

Fitur Y-Connect ini memungkinkan motor terhubung langsung dengan smartphone. Jadi, kamu bisa memantau motor hanya lewat layar ponsel.

Teknologi ini sangat berguna untuk berbagai keperluan. Mulai dari mengecek kondisi motor, hingga mendapatkan notifikasi langsung dari motor ke ponsel.

BACA JUGA:Mau Tahu Harga Motor Yamaha YZ250? Mulai Rp 120 Jutaan, Ayo Cek Promo Kreditnya!

BACA JUGA:Harga Motor Yamaha WR155 R Cuma Rp 38,66 Juta? Bisa Cicil Mulai Rp 917 Ribuan!

Selain itu, Y-Connect juga membantu kamu untuk mengatur perawatan motor. Jadi, kamu tidak akan lupa kapan harus melakukan servis.

Dengan adanya fitur ini, berkendara jadi semakin praktis. Kamu tidak perlu repot-repot lagi mengecek kondisi motor secara manual.

Lalu, berapa sih harga motor Yamaha dengan Y-Connect ini? Ternyata, harganya cukup terjangkau untuk fitur canggih yang ditawarkan.

Salah satu model motor matic Yamaha dengan fitur Y-Connect adalah Yamaha NMAX. Motor ini menjadi favorit banyak orang berkat fitur dan desainnya.

BACA JUGA:Harga Motor Yamaha MT-25 Cuma Rp 36 Jutaan! Siap Ngegas, Tapi Dompet Tetap Waras

BACA JUGA:Harga Motor Yamaha Jupiter Z1 Cuma Rp 19 Jutaan, Siap Bikin Tetangga Iri!

Harga Yamaha NMAX ini berada di kisaran Rp31 jutaan. Dengan harga segitu, kamu sudah mendapatkan motor dengan fitur yang lengkap.

Selain Yamaha NMAX, ada juga Yamaha Aerox yang dibekali Y-Connect. Motor ini terkenal dengan desain sporty dan performanya yang tangguh.

Kategori :