5 Fitur Canggih Motor Listrik Super Soco VS3, Solusi Ideal untuk Pengantaran

Selasa 17-09-2024,09:05 WIB
Reporter : Okta Novanto
Editor : Puput Nursetyo

Super Soco VS3 dilengkapi dengan sistem baterai modular yang inovatif. Baterai ini tidak hanya mudah dilepas dan dipasang, tetapi juga memiliki kapasitas yang cukup besar untuk menempuh jarak jauh dalam satu kali pengisian. 

Baterai modular ini memungkinkan penggantian baterai dengan cepat, sehingga motor dapat segera kembali beroperasi tanpa harus menunggu pengisian ulang yang memakan waktu lama. 

Bagi bisnis pengiriman yang membutuhkan mobilitas tinggi, fitur ini sangat membantu dalam menjaga kelancaran operasional, terutama saat motor digunakan untuk pengantaran jarak jauh.

Motor Listrik Super Soco VS3 hadir dengan berbagai fitur canggih yang membuatnya menjadi pilihan ideal, baik untuk penggunaan pribadi maupun bisnis pengantaran barang. 

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Motor Listrik Zeeho ZH5000DT

BACA JUGA:Mantap, Jarak Tempuh Motor Listrik Zeeho ZH5000DT Capai 140 Km

Dari box kargo kualitas tinggi yang tahan lama, sistem keamanan terintegrasi, hingga panel instrumen digital yang modern, motor ini menawarkan kombinasi kenyamanan, keamanan, dan efisiensi. 

Ditambah dengan koneksi aplikasi pintar dan sistem baterai modular, Super Soco VS3 semakin cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan, terutama bagi pelaku usaha yang mengandalkan motor listrik untuk operasional delivery order. (okt/*)

Kategori :