5 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Para Gen Z

Rabu 18-09-2024,12:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

5. Honda Scoopy

Honda Scoopy menjadi salah satu motor matic yang sangat populer di kalangan anak muda, termasuk Gen Z. Desainnya yang retro namun tetap modern membuatnya terlihat berbeda dan stylish di jalan. 

Dengan mesin 110cc yang irit bahan bakar, Scoopy menjadi pilihan yang pas untuk kamu yang sering bepergian di dalam kota.

Fitur-fitur seperti Idling Stop System dan Combi Brake System (CBS) juga membuat Scoopy semakin nyaman dan aman untuk dikendarai. 

Selain itu, Scoopy hadir dengan berbagai pilihan warna yang menarik, memungkinkan kamu untuk memilih sesuai dengan kepribadian dan gaya kamu.

Kelima motor matic di atas menawarkan kombinasi antara harga terjangkau, desain yang trendy, serta fitur yang fungsional, membuatnya sangat cocok untuk Gen Z. 

Mulai dari Honda Beat yang ringan dan lincah, Yamaha Mio M3 yang sporty, hingga Honda Scoopy dengan gaya retro-modern, semuanya menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan efisien.

Bagi kamu yang aktif dan selalu bergerak, Yamaha Gear 125 bisa menjadi pilihan yang tepat dengan ruang penyimpanan yang luas. Sementara itu, Suzuki Nex II cocok untuk kamu yang menyukai desain simpel namun tetap fungsional.

Kategori :