5 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Para Gen Z

Rabu 18-09-2024,12:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.CO.ID - Generasi Z atau yang lebih dikenal dengan Gen Z memiliki gaya hidup yang modern dan juga dinamis. 

Mereka pun lebih cenderung mencari kendaraan yang tidak hanya hemat bahan bakar, tetapi juga keren, fungsional, dan sesuai dengan gaya hidup yang serba cepat. 

Bagi kamu yang termasuk Gen Z dan sedang mencari motor matic dengan harga yang murah terjangkau, berikut ini merupakan 5 rekomendasi motor matic murah yang cocok untuk kebutuhan sehari-hari:

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah Tanpa Harus Minder untuk Datang ke Acara Keluarga

BACA JUGA:Top 5 Motor Matic Murah yang Paling Laris di Agustus 2024

1. Honda Beat

Honda Beat sudah menjadi salah satu pilihan favorit di kalangan Gen Z karena harganya yang terjangkau dan desain yang trendy. 

Motor ini tidak hanya irit bahan bakar, tetapi juga ringan dan mudah dikendalikan, sangat cocok untuk mobilitas tinggi anak muda yang sering bepergian ke kampus atau hangout bersama teman-teman.

Honda Beat dilengkapi dengan fitur-fitur seperti teknologi eSP (Enhanced Smart Power) dan Idling Stop System yang membuatnya semakin hemat bahan bakar. Kapasitas mesinnya 110cc, cukup untuk kebutuhan berkendara di perkotaan dengan jalanan yang padat. 

Desainnya yang stylish dan pilihan warna yang beragam juga membuatnya pas bagi kamu yang ingin tampil beda di jalan.

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Awet di Musim Penghujan

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Siap Terobos Banjir

2. Yamaha Mio M3

Yamaha Mio M3 juga menjadi salah satu motor matic yang digemari oleh Gen Z karena harganya yang terjangkau dan desain yang modern. 

Kategori :