5 Motor Listrik Murah yang Super Keren dan Cocok untuk Gen Z

Selasa 17-09-2024,12:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.CO.ID - Generasi Z (Gen Z) dikenal dengan gaya hidup modern yang dinamis dan selalu mengikuti adanya kemajuan lingkungan. 

Oleh karena itu, motor listrik menjadi pilihan yang semakin populer di kalangan anak muda. Selain ramah lingkungan, motor listrik juga hemat energi dan biaya, serta hadir dengan desain yang stylish dan keren. 

Dan berikut ini merupakan 5 motor listrik murah yang super keren dan cocok dikendarai oleh Gen Z:

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah Tanpa Harus Minder untuk Datang ke Acara Keluarga

BACA JUGA:Top 5 Motor Matic Murah yang Paling Laris di Agustus 2024

1. Selis E-Max

Selis E-Max merupakan salah satu motor listrik yang sangat cocok untuk Gen Z. Motor ini memiliki desain futuristik dengan bodi ramping yang membuatnya terlihat modern dan keren. 

Selain itu, motor ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti lampu LED yang hemat energi dan panel instrumen digital yang memberikan tampilan yang futuristik.

Dari segi performa, Selis E-Max cukup handal untuk digunakan di jalanan perkotaan. Dengan kecepatan maksimal sekitar 50-60 km/jam dan jarak tempuh hingga 50 km dalam sekali pengisian baterai, motor ini cocok untuk perjalanan sehari-hari seperti pergi ke kampus atau hangout bersama teman-teman. 

Untuk persoalan harganya ini pun cukup murah dan juga terjangkau, menjadikannya pilihan yang ramah di kantong.

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Awet di Musim Penghujan

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Siap Terobos Banjir

2. Viar Q1

Viar Q1 merupakan motor listrik yang populer di Indonesia, terutama di kalangan anak muda. Dengan desainnya yang minimalis namun stylish, motor ini berhasil menarik perhatian para pengendara Gen Z. Viar Q1 hadir dengan desain yang compact, sehingga mudah digunakan di jalanan perkotaan yang padat.

Kategori :