Rekomendasi 5 Motor Matic Vespa dengan Harga Termasuk Murah yang Bisa Jadi Pilihan Menarik

Sabtu 14-09-2024,14:11 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.CO.ID - Mendengar nama Vespa pasti teringat pada sepeda motor matic yang berumur berabad-abad. Dari zaman dahulu hingga saat ini, sepeda motor matic  ini tetap setia berkelana di jalanan.

Dari sepeda motor Vespa klasik hingga motor matic Vespa matic. Tren sepeda motor matic ini selalu berubah dan peminatnya selalu menantikannya.

Penjualan sepeda motor matic di Indonesia tergolong besar, dan sepeda motor matic Vespa Piaggio juga populer di Indonesia. 

Tampilan sepeda motor matic Vespa yang trendi terlihat elegan. Berapa harganya? Kalau bicara Harga sepeda motor Vespa matic memang tidak murah.

BACA JUGA:Inilah Motor Matic Gagah dan Lebar yang Capai Rp76 Jutaan, Bukan Nmax atau PCX!

BACA JUGA:Alami Motor Matic Brebet Saat Digas? Begini Solusi Ampuh yang Dapat Dilakukan

Namun jika dicermati, terlihat harga pasaran sepeda motor matic  Vespa lama keluaran 2019 hingga 2020 berangsur-angsur semakin murah.

Harga sepeda motor matic Vespa bervariasi tergantung model dan tipe. Dari segi mesin, sepeda motor matic Vespa ini hadir dalam versi mesin berkapasitas 125cc dan 150cc.

Untuk mesin motor matic 125 cc, Piaggio merilis seri Vespa S 125 dan Vespa LX 125. Sedangkan motor matic 150 cc ada beberapa nama yang sangat populer seperti Vespa Sprint, Vespa Primavera, Vespa GTS, dan lainnya. 

Daftar Rekomendasi Vespa Matic Murah

Harga termurah sepeda motor Vespa matic bermesin 150cc saat ini berkisar Rp 28 jutaan, sedangkan Vespa matic termahal dibanderol Rp 42 jutaan.

BACA JUGA:Harga Kredit Motor Matic Honda Beat Deluxe Smartkey, DP Mulai Rp2 Jutaan

BACA JUGA:Penyebab Tarikan Motor Matic Berat dan Cara Mengatasinya

Bahkan sebagai edisi khusus, Piaggio membanderol sepeda motor Vespa Matic terbaru dengan harga lebih dari Rp 50 jutaan.

1. Vespa Matic Sprint 150 i-get

Kategori :