Rekomendasi 5 Motor Matic Vespa dengan Harga Termasuk Murah yang Bisa Jadi Pilihan Menarik

Sabtu 14-09-2024,14:11 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

BACA JUGA:Yuk Intip Motor Matic Vespa LX 125 yang Pernah Di Pakai Punggawa Timnas Marselino Ferdinan  

Mesin DOHC 4-tak satu silinder merupakan mesin yang menunjukkan performa berkendara yang sangat baik.

Yang menarik dari sepeda motor matic Vespa yang satu ini adalah pada speedometernya terdapat penunjuk waktu atau jam sehingga Anda tidak perlu khawatir lupa waktu saat berkendara.

4. Vespa Matic Sprint 150

Motor matic  Vespa Sprint 150 yang elegan dan sporty ini dibekali dengan jenis mesin yang sama yaitu 4-tak DOHC dan memiliki tangki bensin yang mampu menampung hingga 9 liter sehingga sangat cocok digunakan oleh Anda.

BACA JUGA:lagi Banyak Dicari! Inilah Daftar Harga Motor Matic Vespa Bekas

BACA JUGA:Jangan Lakukan Ini Saat Mencuci Motor Matic Vespa Kalau Mau Awet 

Sebagai kendaraan sehari-hari maupun untuk perjalanan jarak jauh. Selain itu, tampilan bodi motor matic yang kokoh serta dukungan sistem suspensi bertenaga semakin berkontribusi terhadap peningkatan kenyamanan berkendara.

5. Vespa Matic Primavera 150 i-get

Seperti Vespa Primavera 150 i-get, Vespa matic ini juga menggunakan sistem Italian Green Experience Technology atau biasa disebut i-get dan sangat ramah lingkungan.

Performa akselerasi berkualitas tinggi dari mesin SOHC 3V 4-tak satu silinder yang dipasang di Vespa bergaya skuter otomatis.

Motor matic Vespa memiliki sistem injeksi yang lebih baik dari sepeda motor matic  sebelumnya, sistem loop tertutup dengan tekanan barometrik Bosch dan sensor O2.

Itulah beberapa rekomendasi sepeda motor matic Vespa termurah yang mungkin bisa Anda jadikan referensi sebelum membeli. (fah)

Kategori :